Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1061 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1061 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi " tapi MMS itu apa bisa dihapus.
Raman " tidak,
jangan khawatir,
polisi akan menghajarnya dan meminta dia untukmenghapusnya.
Ruhi " ada ketakutan dalam diriku jika dia masih memiliki video itu.
Raman " polisi cyber dan Abhishek akan mencari tahu,
ini adalah ponsel baru dengan nomor baru,
semuanya tidak bisa melacak ini,
aku telah menempatkan semua data dalam hal ini,
tidak perlu takut sekarang.
Raman mendapat telpon.
Raman " tidak ada pertemuan untuk hari ini.
Ruhi meminta Raman untuk pergi.
Raman memeluknya dan pergi.
Ruhi " aku merasa sangat lega,
akusangat senang,
berikan aku makanan untuk sarapan.
Ishita merasa senang.
Ishita mendapat menelpon

Ishita " maaf,
aku tidak bisa datang ke klinik hari ini.
Ruhi meminta dia untuk pergi ke klinik,
Ruhi " kita semua akan melakukan rutinitas normal sekarang.
Ishita menolak untuk pergi.
Ruhi memaksanya.
Ishita " baik-lah,
Jangan pergi ke mana pun sendirian,
aku akan menghubungi kau,
habiskan sarapanmu.
Ishita pergi.
Ruhi tersenyum.
Ruhi menelpon Suhail.
Suhail menanyakan apakah itu nomor baru ruhi.
Ruhi " ya ini nomor baruaku.
ada kabar baik,
pemeras tertangkap dan polisi mendapatkan uangnya kembali,
sekarang tidak ada lagikeresahan.
Suhail " itu bagus,
aku akan segera bertemu denganmu.
Ruhi tersenyum.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1061 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1061 part 1 by Yohana Sitorus"