Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1064 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1064 part 1 by Yohana Sitorus
Mani " wow brilian,
terima kasih untuk saran gratismu,
aku tidak membutuhkannya.
Raman datang
Raman " maaf,
aku sedang berbicara di telepon.
Ishita " its okay,
Shagun tidak di rumah,
kita akan pergi.
Mereka pergi.

Seorang anak membersihkan mobil Gaurav dan meminta uang.
Gaurav meminta dia untuk pergi.
Simmi " apa yang kau katakan.
Gaurav " Aku benci pengemis,
ketika aku melihat anak-anak mengemis.
Aku marah pada orang-orang yang memanfaatkan anak-anak untuk pengemis,
jadi aku tidak mendorong mereka untuk mengemis.
Simmi " kau benar,
tapi kita bisa memberikan makanan atau pakaian padanya.
Dia pikir kita pelindung untuk anak-anak kita,
bahkan anak adalah anak dari manusia.
Dia akan sedih.
Ruhi di jalan dan berpikir untuk memberitahu Raman dan Ishita tentang pemeras atau tidak,
Ruhi " mereka menghadapi banyak masalah karenaaku.
aku tidak bisa menambah masalah mereka
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1064 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1064 part 1 by Yohana Sitorus"