Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1065 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1065 part 4 by Yohana Sitorus
Mihika mengatakan " aku bicara dalam hati “  suasana hatinya sedang baik.
Romi mengatakan " dia tersenyum saat melihat ada yang menelpon, ketika anak perempuan sedang merasakan cinta, mereka akan  senyum seperti itu, ada sesuatu, lihat sekarang ketika dia mengatakan bye, dia lalu  senyum, apa ini.
Ruhi mengatakan " bye, dan mengakhiri panggilan.
Dia tersenyum.
Mihika mengatakan " aku bicara dalam hati “  kita harus memberitahu Ishita bahwa  Ruhi telah tumbuh dewasa.
Mereka tertawa.

Ishita menbisa item proyek.
Dia menbisa telpon  dan terkejut.
Ishita mengatakan " baik lah, aku akan segera ke sana.
Ishita nauk  taksi dan pergi.
Mihika suka melihat dekorasi untuk pesta.
Adi mengatakan " kita lelah.
Simmi meminta teh.
Romi mengatakan " kita harus minum anggur.
Simmi mengatakan " kita akan minum anggur lain kali, aku ingin teh sekarang.
Ayah raman mengatakan " semua melakukan pengaturan dengan baik.

Ruhi mengatakan " aku telah memilih  musik yang bagus.
Adi mengatakan " Aaliya pergilah untuk bersiap-siap.
Raman datang.
Raman mengatakan " Ishita pergi untuk mendapatkan barang-barang proyek dan kemudian pergi untuk bertemu seseorang, teleponku sedang au cas, Adi telpon dia, dan jangan lupa untuk mengundang Suhail.
Ruhi tersenyum.
Adi mengatakan " kau baik lah, aku akan bersiap-siap untuk pesta.
Ruhi berharap Suhail datang di pestanya, ia mengatur 30 lakhs untuk pemeras.
Adi mengajak Suhail.
Suhail merasa  senang mengetahui Raman mengundangnya.
Adi meminta dia untuk datang sebagai teman Ruhi, bukan penyelenggara konser.
Ruhi mendengar itu  dan tersenyum.
Ruhi mengatakan " Suhail akan datang di pesta dan pergi.
Mihika dan Simmi berbicara tentang tato.
Mihika menggoda tentang telfon dari  Gaurav.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1065 part 4 by Yohana Sitorus"