Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1065 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1065 part 2 by Yohana Sitorus
Simmi pulang dan menemukan paratha.
Dia merasa lapar dan duduk memakannya.
Mihika dan Aaliya datang.
Simmi mengatakan " aku belum  makan siang.
Mihika mengatakan " kau sudah pergi makan siang dengan Gaurav kan
Simmi mengatakan " ia membawa aku ke Restoran makanan sehat, aku tidak suka makanannya, tetapi aku  membungkus  salad untuk keluarga untuk memberitahu dia bahwa itu  lezat.
Mihika mengatakan " dia akan membawa kau ke tempat yang sama lagi.
Simmi mengatakan " waktu berikutnya aku akan membuat alasan atau membawa  parathas buatan sendiri dan akan aku makan bersamanya.

Romi dan Adi pulang dari belanja.
Romi “  mengapa kalian  semua terlihat lelah, di mana Ruhi.
Adi bertanya hal yang sama.
Mihika mengatakan " dia gugup  soal konser.
Romi mengatakan " Ruhi berperilaku aneh beberapa hari ini.

Simmi mengatakan " aku juga merasa hal yang sama.
Aaliya mengatakan " kita akan merayakan pesta malam ini.
Adi mengatakan " kita harus melakukan sesuatu untuk membuatnya tersenyum.
Aaliya menbisa ide.

Ibu raman dan Ibu ishita berbicara tentang Ruhi.
Ibu ishita “  Ishu, Raman dan Ruhi menyembunyikan sesuatu.
Ibu raman mengatakan " Ruhi khawatir dan tampak seperti berbicara tentang video orang lain.
Ishita mengatakan " Raman bagaimana dengan  proyek Pihu ini.
Ishita mengatakan " aku akan pergi ke rumah Ibu dan mendapatkan sesuatu.
Raman  mengatakan " apa kau kehilangan akal? .
Ishita mengatakan " aku akan menutupi semuanya, aku akan mengatasinya.
Ishita pergi ke rumah Ibunya.
Ishita menanyakan tentang  buku Pihu.
Ibu ishita memberinya tas.
Ibu ishita dan Ibu raman bertanya “ apakah ada masalah dengan Ruhi, kita merasa ada sesuatu yang kau sembunyikan, katakan kita akan  membantumu.
Ishita bingung  untuk mengatakannya, dan Raman datang untuk mengajak  ishita  berbelanja.
Ibu raman dan Ibu ishita bertanya pada Raman tentang Ruhi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1065 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1065 part 2 by Yohana Sitorus"