Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 3 by Yohana Sitorus
Suhail mengatakan " jangan mengatakan ini,
ayah aku menderita tapi belum lenyap.
Raman mengatakan " aku minta maaf atas nama istriku.
Suhail mengatakan " tidak perlu mengatakan apa-apa,
aku merasa bodoh karna mempercayai kalian,
aku seharusnya tidak datang ke sini.
Suhail pergi.
Ruhi mengerjarnya.
Mihika dan Simmi bertanya " apa yang terjadi.
Raman mengatakan " mereka bertengkar,
mereka akan mengatasinya.
Simmi bertanya pada Ishita " apa ada masalah?
.
Ishita meminta dia untuk tidak bertanya pada Ruhi apa-pun.
Ruhi menangis dan meminta Suhail untuk berhenti.

Suhail meminta Ruhi untuk meninggalkan dia " aku bodoh karna datang ke sini untuk mendapatkan diriku dihina.
Ruhi mengatakan " ini adalah kesalah pahaman besar,
aku akan menjelaskan pada ibu Ishita.
Dia mengatakan " ini terjadi dengan aku beberapa kali,
aku mencintaimu Ruhi,
itu sebabnya aku datang ke sini setelah begitu banyak penghinaan.
Ruhi terkejut.
Ruhi meminta Suhail untuk berhenti dan mendengarkannya " tangan mu pendarahan,
tunggu.
Suhail pergi dengan mobilnya.
Ruhi menangis.
Simmi mendapatkan panggilan telpon dan menjawabnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 3 by Yohana Sitorus"