Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 4 by Yohana Sitorus
Simmi mengatakan " aku ingin bertemu,
katakan padaku waktu dan tempatnya,
aku akan datang.
Simmi khawatir dan berdoa semoga semuanya akan baik2 saja.
Ishita mencoba untuk meyakinkan Raman.
Ishita mengatakan " aku bertemu Vikram,
bagaimana aku bisa mengabaikannya,
tentang kehidupan ruhi
Raman mengatakan " benar,
mengapa kau tidak mengontrol dirimu,
Ruhi berlari mengejar Suhail,
di mana tatonya,

tato itu tidak ada,
tapi kenapa kau menghina dia.
Ruhi datang dan bertanya pada Ishita " bagaimana dia bisa melakukan ini,
sopir taksi tgak di kenal dan berkata tentang Suhail adalah keponakannya,
dan kau percaya begitu saja.
Ishita mengatakan " ia menunjukkan foto Suhail juga.
Ruhi bertanya " akankah kau percaya pada semua orang,
aku menjelaskan pada Ayah,
itu berarti kau sedang melakukan drama juga.
Ruhi pergi.
Raman mengatakan " apa kau puas sekarang,
kau tidak akan menjadi pecundang jika kau menerima kesalahan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1079 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 4 by Yohana Sitorus"