Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 23 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 23 part 4 Diana
Kesar mengikuti Siddharth dan Roshini
Roshini merasa lelah dan mengeluh kepada Siddharth kalau telah berjalan selama dua jam
Siddharth memberikan pijat kaki ke Roshini
Siddharth mengangkat Roshini ke dalam pelukan dan berjalan kaki
Kesar menginformasikan DD tentang status Roshini dan Siddharth

Sid membawa teh dan pakora untuk Roshni
Roshni " Aku tidak akan makan pakoras di bawah terik matahari.
Aku ingin mengalami kehidupan kelas menengah.
Aku tidak mau berjalan selama 4 jam

Mereka melihat bus dan masuk ke dalamnya
Mereka berdua mulai asmara sambil berdiri di bus
Roshni " Aku merasa sangat senang saat Aku bepergian dengan bus untuk pertama kalinya.
Bahkan Aku dan sepuluh orang berkata kalau Aku bepergian dengan bus untukmu untuk pertama kalinya
DD dengan marah memanggil Kesar,
tapi teleponnya tidak terjangkau
Dia melihat Mona dan Bablu masuk ke kamarnya dan menghina mereka dengan kata-kata manisnya

Roshni dan Sid mencapai hotel
Sid " Dengan uangku,

Aku hanya bisa mengatur bulan madu di hotel ini
Roshni " Aku sangat senang denganmu
Dia meminta resepsionis untuk memeriksa pemesanannya
Resepsionis Cek
Resepsionis " Pemesananmu dibatalkan
Dia bertanya tentang hotel lain di dekatnya
Resepsionis " Jaraknya 10 km
Keshar memanggil DD
Keshar " Aku membatalkan pemesanan hotel Sid / Roshni
DD berterima kasih padanya
Sid " Bagaimana Kau bisa membatalkan pemesanan tanpa persetujuanku?
Resepsionis " Kau sendiri yang membatalkannya
Sid meminta dia untuk memanggil manajer hotel

Roshni merasa kesal melihat semua ini dan mencoba berjalan keluar
Sid mencoba menghentikannya
Sid " Itu bukan kesalahanku
Roshni " Pemesanan hotel tidak akan membatalkan seperti itu
Sid " Di hotel bintang lima,
tidak,
tapi di motel kecil itu terjadi
Roshni " Seharusnya Kau tidak merencanakan rencana bulan madu yang murah untuk Kita.
Aku ingin tinggal sendiri
Roshni berjalan keluar
Roshni berjalan di jalan yang terpencil dan takut melihat bayangan
Dia meminta Sid untuk membantunya

Sid datang dan menahannya dari belakang
Dia kaget tapi senang bisa bertemu dengannya
Roshni " Aku sangat mencintaimu
Sid " Jadi aku berkelahi denganmu
Dia memintanya untuk mengatur makanan karena dia sangat lapar
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 24 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 23 part 4 Diana"