Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 34 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 34 part 2 Diana
DD " Pergilah dari kehidupan Roshni
DD mendorong Sid
Roshni merasa kesal mendengarnya
Roahni " DD,
Jika Kau tidak bisa memilih suami untuk putrimu,
Kau tidak berhak memisahkanku.
Dia suamiku dan hanya Aku yang berhak mempertanyakannya,
Aku pasti percaya padanya
DD " Bahkan setelah melihat semua ini,
Anda ingin mempercayainya.
Mengapa Anda tidak bertanya kepada Sid?

Roshni " Sid berhubungan dengan gadis itu,
tapi bukan menurut Anda
DD memintanya untuk menjelaskannya

Roshni " Aku tahu yang sebenarnya,
tapi dia tidak mempercayai istrinya
Dia berkata yang sebenarnya padanya
Dia meminta dia sekarang untuk berkata yang sebenarnya kepada semua orang
Dia mengatakan Sid tidak melakukan kesalahan,
tapi dia sama sekali tidak mempercayai istrinya dan tidak melibatkannya pada istrinya

Pratima mencoba mengganggu,
tapi Roshni menghentikannya
Roshni " Aku hanya ingin jawaban dari Sid
DD meminta Sid untuk menceritakan apa yang telah dimasaknya
Bablu berteriak
Bablu " Pratima tidak menyimpannya dan Aku akan menceritakan semuanya sesuai dengan kenyataan
Dia pergi dan berdiri di samping Pratima
Bablu " Pratima ialah istriku
Semua orang kaget mendengarnya
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 34 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 34 part 2 Diana"