Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 42 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 42 part 4 Diana
Perwira RTO " aku mendapat rincian tentang mobil dan akan mendapatkan printout
Rajveer " aku hanya membutuhkan nama keluarga pemilik karena aku tahu itu ialah nama Sid
Sid mengemudi mobil
Sid " mengapa kau tidak menyadari sinyalku
Ayah " anyways kita lolos hari ini
Dia terimakasih tuhan karena telah menyelamatkannya
Perwira RTO " mobil Rajveer terdaftar dalam nama Mr Agarwal
Rajveer " bagaimana bisa?

Petugas " catatan tidak bisa berbohong
Sid " apa yang kau lakukan dengan mobil tua?

Raj " aku akan memberikannya kepada Karyawanwalwalku
Sid memuji dia
Sid " aku mendapat kualitas bagus darimu
Mereka berdua berbagi lelucon
Rajveer pulang ke rumah dan melihat Samaira dengan banyak tas belanja
Rajveer " mengapa kau berbelanja begitu banyak?

Samaira " aku kesal padamu di pagi hari dan tidak bersamamu,jadi aki berbelanja untuk diriku sendiri
Dia memeluknya dan memintanya untuk menutup matanya,mengeluarkan rantai emas dan menunjukkannya kepadanya
Dia senang
DD mengetuk pintu,Dia masuk
DD berkata kalau dia mendapat kejutan kecil untuk mereka

Samaira melihat kertas rumah tangga yang rata dan menjadi bahagia
DD " aku membelinya dengan uang muka dari pembangun Khurana dan tahu kalau Rajveer tidak suka membelinya,aku harus membersihkan sisa pembayarannya
Rajveer berterima kasih padanya
Rajveer memeluknya dia
Dia berpikir dia tidak marah untuk meninggalkan rumahnya,dia akan mendapatkan semua bisnis,rumah,semuanya,dan akan mengusirnya dari rumah

Rajveer merasa kesal karena DD berusaha mengeluarkannya dari rumahnya dengan membayar uang muka untuk sebuah flat baru dan menggesernya dan Samaira disana
Rajveer " aku tidak akan keluar rumahmu dengan mudah dan akan merebut semuanya darimu,DD
Dia memanggil rekannya dan meminta dia untuk bertemu besok di pantai
Sid berbicara kepada karyawannya sambil mengenakan blazer yang sedang duduk di toilet toilet

Sid keluar dan tegang melihat Roshni disana
Roshni melihat dia mengenakan blazer pada pakaian dalam dan menertawakannya
Dia melihat seprai mereka digunakan sebagai tirai
Roshni " apakah kau sedang memotret di dalam kamar mandi dan apakah kau memerlukan bantuan psikiatri
Sid " aku butuh Roshni sebagai psikiater
Dia mencoba untuk menjadi romantis
Dia berlari ke kamar mandi
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 43 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 42 part 4 Diana"