Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 43 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 43 part 3 Diana
Hamba " tidak
Roshni " kami semua vegetarian,siapa yang pasti membawanya
DD " aku tahu siapa yang membawanya
DD melihat Sid
Sid " tidak
Roshni " jika dia berkata tidak,maka dia tidak
DD " hanya Sid yang bukan pemakan daging di sini,Rajveer sakit dan tidak dapat bervegetarian
Naani " Sid,aku tidak mengharapkan ini darimu
Sid kaget mendengar Naani meragukannya
Rajveer berpikir " sekarang Sid harus keluar rumah karena menggangguku,aku akan memerintah rumah DD sekarang
Naani mulai menyalahkan Sid
Naani " kau tidak makan bawang putih / jahe,kau membuatki menyentuh tulang ayam
Sid " tidak

Roshni meminta Naani untuk mempercayai Sid dan meminta DD untuk menghentikan drama-nya
Naani " kau tidak ingin mengerti apapun
Naani masuk kekamarnya
DD memulai drama lagi
DD " Aku melihatmu di koridor di malam hari
Roshni meminta DD untuk berhenti menyalahkan Sid berulang kali

Roshni " kau harus bersyukur kalau aku diam bahkan setelah banyak penghinaan,yang menunjukkan asuhan baikmu,aku menunjukkan kalau aku tidak dapat melanggar peraturan dan sebagai istri,aku bersamanya

Sid sedih
Sid " aku berusaha sebaik mungkin untuk menjaga keluarga tetap bersatu dan bahkan dimarahi oleh DD,tapi aku hari ini aku lebih sedih saat hati Naani hancur dan dia menyalahkanku karena membawa pulang ayam
Roshni memintanya untuk tenang saat dia tahu dia tidak membawa pulang ayam
Dia berkata seseorang dari keluarga pasti telah membawanya
Dia mengatakan anggota keluarga tidak bisa membawanya
Dia mengatakan,dia yang tersisa
Dia percaya dia dan berkata siapapun itu tidak bisa mematahkan hubungan kita dan kita akan menjadi lebih kuat setiap hari

Mereka berdua memeluk secara emosional
Rajveer mencoba mencuci otak DD
Rajveer " apapun yang terjadi hari ini,aku tidak percaya Sid ada di belakangnya
Dia mengatakan begitu
Dia mengatakan Sid bukan tipe pria yang akan ikut campur dalam hubungan ibu dan anak
Dia mengatakan dia ialah satu dan berkata kalau dia ingin Roshni dipisahkan dari orang tua Sid dan tinggal bersamanya,dia bisa menjaganya seperti biasa

DD melihat Naani berulang kali mandi dan mencuci tangannya dan memintanya untuk tenang
Naani " bagaimana bisa dia
Naani mulai berdoa tuhan
Roshni sedih melihat langit dari balkon
Pratima membawa susunya
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 43 part 4

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 43 part 3 Diana"