Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 45 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 45 part 3 Diana
Rajveer mengatakan kalau Anda seperti saudara perempuan saya.
Saya mengambil uang saya karena saya tidak ingin menyakiti rasa hormat diri Anda.
Dia memintanya untuk merawat dan pergi ke mobilnya.
Sid kecewa dan datang padanya.
Roshini mulai tegang.
Sid bertanya padanya,
ini FD.
Dia bilang kamu melakukan hal yang salah.
Anda mengambil uang darinya dan kemudian menjual perhiasan Anda untuk mengembalikan uangnya.
DD datang ke mobilnya dan bilang aku baru tahu itu.
Sid dan Roshini berpaling untuk melihatnya.
Dia mengatakan apa permainannya.
Aku harus memuji akalmu.
Anda pikir saya akan menerima uang itu.
Dia mengatakan kalau kami telah memutuskan kalau suami Anda akan mengembalikan uang tersebut dengan uang hasil jerih payahnya.

Roshini memintanya untuk tidak membicarakan kesepakatan yang adil dan memanggilnya Durga Devi.
DD mendapat kejutan.
Roshini mengatakan kepadanya untuk mengajukan kasus terhadap mereka dan mengatakan kalau kita tidak akan menjadi pelayan lagi.
Raj dan Simran pergi dari sana dan mendengarnya.
Roshini menerima uang dari Rajveer dan mengatakan kalau Sid tidak menyadarinya.
Dia memintanya untuk tidak mempercayainya dan dia akan mengembalikan uang itu kepada Rajveer.
Dia bilang saya tidak akan mentolerir mumi saya dan penghinaan Papa jadi lebih baik jika Anda pergi dari sini.
Dia mendatangi mereka dan mengatakan kalau mari pergi.
Simran dan Raj tergerak oleh kata-katanya.
Roshini memegang tangan dan daunnya.
Sid menyuruh DD untuk tidak merasa tidak enak dengan kata-kata Roshini dan mengatakan kalau aku akan berbicara dengannya.
DD meminta dia untuk mengadakan pesta di chawl dan mengejeknya.
DD duduk di mobilnya dan pergi.
Sid berpikir untuk melakukan sesuatu dengan cepat sebelum terlambat
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 46 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 45 part 3 Diana"