Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 46 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 46 part 2 Diana
Mona " Samaira menceritakan segalanya kepada DD dan sekarang DD menangis
Rajveer menegur Samaira
Rajveer " Roshni juga ialah saudara perempuanku dan aku hanya membantu saudara perempuanku
Dia berkata kalau dia tidak menyadari kalau pertolongannya akan merugikan Roshni
Mona memintanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri dan pergi
Ravjeer memegang Samaira secara romantis
Rajveer " selanjutnya sampai kau akan memberitahukan semuanya sebelum melakukan apapun karena kau ialah istriku Dia mengatakan dia merasa takut saat memeluknya erat-erat
Dia terlihat di cermin dan nyengir
Simran menyajikan makanan kepada Sid dan Roshni dan meminta mereka untuk memilikinya
Sid " aku tidak lapar
Dia berjalan dari sana

Roshni juga mengikutinya
Naani di sisi lain mencoba memberi makan DD,
tapi dia juga mengatakan dia tidak lapar dan ingin sendiri
Dia mulai menangis lagi mengingat Roshni
Roshni dan Sid juga sedih
DD mengingatkan Roshni kalau jika dia memiliki seorang ibu,
dia akan menghentikannya
DD " aku menghentikanmu
Roshni " jika kau benar-benar ibuku,
kau tidak akan pernah menghina suamiku berulang kali
Roshni mengenang kata-kata Sid kalau dia melakukan kesalahan dengan menikahi dia
Sid mengenang kata-kata Roshni dan menjadi sedih Singkatnya,
mereka semua sedih
Naani sedih melihat DD sedih
Naani " semuanya terjadi karena aku,
aku ialah penatua rumah ini dan merupakan tugasku untuk menjaga keluarga tetap bersatu,
aku menyeret sebuah isu kecil dan Roshni meninggalkan rumah karena itu.
Aki tidak melihat DD begitu tak berdaya sampai sekarang dan jika ini terjadi karena aku,
ialah tugasku untuk memperbaikinya dan mendapatkan kembali kebahagiaan rumah ini
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 47 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 46 part 2 Diana"