Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 47 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 47 part 2 Diana
Samaira " make up ku lebih penting baginya daripada drama-mu.
Rajveer datang ke sana.
Mona " Samaira menceritakan segalanya kepada DD dan sekarang DD menangis dengan penuh semangat.
Rajveer menegur Samaira.
Rajveer " Roshni juga ialah saudara perempuanku dan aku hanya membantu saudara perempuanku,
aku tidak menyadari kalau pertolonganku akan merugikan Roshni.
Mona memintanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri dan pergi.
Ravjeer memegang Samaira secara romantis.
Rajveer " selanjutnya sampai kau akan memberitahukan semuanya sebelum melakukan apapun karena kau ialah istriku,
aku merasa takut saat memeluknya erat-erat.
Rajveer melihat di cermin dan nyengir.

Simran menyajikan makanan kepada Sid dan Roshni dan meminta mereka untuk memilikinya.
Sid " aku tidak lapar.
Sid berjalan dari sana.

Roshni juga mengikutinya.
Naani di sisi lain mencoba memberi makan DD,
.
DD " aku tidak lapar dan ingin sendiri.
DD mulai menangis lagi mengingat Roshni.
Roshni dan Sid juga sedih.
DD mengingatkan Roshni kalau jika dia memiliki seorang ibu,
dia akan menghentikannya.
DD " aku menghentikannya.
Roshni " jika kau benar-benar ibuku,
kau tidak akan pernah menghina suamiku berulang kali.

Roshni mengenang kata-kata Sid kalau dia melakukan kesalahan dengan menikahi dia.
Sid mengenang kata-kata Roshni dan menjadi sedih.
Singkatnya,
mereka semua sedih.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 47 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 47 part 2 Diana"