Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 48 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 48 part 2 Diana
Sid datang ke kamarnya dan menunjukkan daftar kelontong besar penyegar ruangan,
dan sebagainya,
kepada Roshni.
Sid " kau harus mulai menjalani kehidupan kelas menengah mulai sekarang.
Mereka berdua mendengar Mona meneriaki seseorang dan keluar untuk mengeceknya.
Mona menegur pelayan untuk membawa telur di rumah dan menuduh kalau dia pasti membawa pulang ayam beberapa hari yang lalu.
Pelayan " tidak.
DD juga mulai memarahi pelayan dan memintanya untuk keluar dari rumahnya.
Pelayan " bahkan aku tidak mau mendengar omong kosongmu,
bekerja di bawahmu dan pergi.

Roshni " DD kalau ternyata Sid tidak membawa pulang ayam,
jadi kau harus meminta maaf kepadanya karena telah memarahi dia.
Naani " seharusnya juga begitu.
.
DD perlahan mengatakan maaf.
Sid " aku tidak mendengarnya,
Kesar,
Bablu apa kalian mendengarnya.

DD " aku akan menamparmu di dekat telinga,
maka kau akan mendengarnya menyesal.
Sid " sekarang aku mendengarnya.
Rajveer menyeringai dan mengenang bagaimana dia menyimpan telur di tas pelayan.

Di kantor.
Sid " DD desain perhiasanmu tidak bagus dan kau harus mencoba yang lain daripada safir dalam disainnya.
DD " aku bilang maaf,
itu tidak berarti aku akan menerima semua omong kosongmu.
Rajveer datang.
Rajveer " DD dia bilang benar.
Sid " apa yang kau lakukan di sini daripada menghadiri janji dokter untuk melepas perbanmu,
kau kehilangan bisnis Amerika-mu dan harus berpikir untuk segera kembali.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 48 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 48 part 2 Diana"