Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 49 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 49 part 2 Diana
Rajveer melihat Sid berjalan menuju kotak kosong.
Untuk mengalihkan perhatiannya Ravjeer menambahkan lebih banyak bahan bakar di perapian dan tangan Roshni dibakar.
Sid berlari ke arahnya.
Seluruh keluarga mulai khawatir untuknya,dan DD meminta Bablu untuk mendapatkan es.
Sid " aku akan membawanya ke rumah sakit.
Roshni " aku baik-baik saja.
Samaira " mari kita ambil selfie.
Mona menegurnya karena memikirkan selfie saat Roshni kesakitan.
Samaira " acara hidupku yang terbesar dirusak oleh Roshni.
Rajaveer memintanya untuk mengendalikan dirinya sendiri.

Raj melihat Krutika menonton TV dengan musik keras dan meminta dia menurunkan volume karena dia mengerjakan laptop.
Krutika meningkatkan volume secara maksimal.
Simran datang dan memintanya pergi ke ruangan lain dan memberi kopi kepada Krutika.
Krutika melemparnya.

Krutika " ini memiliki banyak gula di dalamnya.
Simran jadi sedih.
Krutika " itu baru permulaan dan aku akan menghukum lebih karena sudah merusak masa kecilku.
Krutika keluar dari sana.
Raj " Simran aku akan berbicara dengannya karena dia menghancurkan hidupnya sendiri.
Simran " Krutika akan segera berubah.
Sid mendapat telepon Sid dan apa yang harus diceritakan kepadanya.

Sid melihat Roshni mencoba menerapkan perban pada lukanya.
Sid " aku akan membantumu.
Roshni " tidak perlu.
Sid kembali mendekatinya.
Roshni nerpikir dia akan menciumnya dan menutup matanya.
alih-alih mengenakan perban,sid mengikat tangannya dan meletakkan selotip dimulutnya.
Roshni kemudian mengatakan.
Roshni " aku tahu kau menciumku kemarin malam dan mulai menggunakan salep dan perban di lukaku.
Roshni diam" melihat Sid melakukan itu.
Mereka berdua romantis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 49 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 49 part 2 Diana"