Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 51 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 51 part 4 Diana
Rajveer melihat di tempat parkir Raj keluar dari mobil dan masuk ke hotel.
Rajveer mengenang Sid yang mengatakan kalau dia ialah Sidharth Khurana dan pemilik hotel ini.
Rajveer Bicara dalam hati " mengapa Sid berbohong dan dihina setiap hari oleh DD,aku akan menceritakan rahasia Sid Untuk semua orang dan menutup drama overacting nya.
Rajveer mulai mengikuti Raj ke kantornya.
Rajveer " resepsionis siapa orang yang datang kemari.
Resepsionis " banyak orang datang ke sini,apakah kau tahu namanya.
Rajveer " namanya Kukreja.
Rajveer mencoba masuk.
Resepsions memanggil keamanan dan mereka menghentikannya.
Rajveer " aku akan pergi keluar.
Rajveer Bicara dalam hati " aku harus memikirkan sesuatu untuk masuk ke kantor dan mendapatkan keuntungan dari Sid dan drama ayahnya.

DD menyimpan perhiasan berharga di loker yang aman.
DD " Kesar kalau ini ialah kiriman yang paling berharga dalam hidupku dan kau harus di kantor dan mengurusnya sampai pengiriman dilakukan.

Rajveer bertemu Ghafoor yang memberitahunya tentang kiriman DD ke kantornya dan meminta dia untuk mencurinya untuknya.

Rajveer Bicara dalam hati " semua orang mencoba menjadi orang yang terlalu pintar,tapi aku lebih pintar dari siapapun,inilah saat terbaik untuk mengetahui rahasia Sid dan ayahnya.

Raj sedih melihat foto keluarganya.
Krutika datang membawa makanan ke kamarnya,memeriksa Foto.
Krutika " aku hilang difoto.
Raj " aku merasa senang mendengar ini,kau ialah anak perempuanku dan tidak merasakan adanya perbedaan padamu dan Sid.
Krutika " aku butuh sesuatu darimu jika kau menganggapku sebagai putrimu.
Raj " apa yang kau butuhkan.
Krutika " aku tidak butuh uang,aku butuh mobil dan uang saku.
Raj marah.
Raj " aku salah tentangmu.
Raj memintanya untuk mendapatkan semua ini dari ibunya.
Krutika " aku tahu rahasia anakmu,sekarang kau tidak memiliki pilihan selain mengajukan tuntutanku,ibuku menceritakan semuanya,jika kau tidak memberikan mobilnya,aku akan pergi ke rumah DD dan akan memberitahukan kebenaran Sid kepadanya.
Krutika sendiri mengambil kunci mobil dan uang dari dompet dan pergi.
Raj merasa tidak berdaya.
Begitu Krutika pergi Simran datang.
Simran " aku senang,Krutika memanggilmu Ayah dan ingin memberimj makanan.
Raj " hentikan aktingmu,mengapa kau menginformasikan tentang rahasia Sid ke Krutika.
Simran " dia ialah putriku dan aku akan menceritakan setiap rahasia rumah ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 52 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 51 part 4 Diana"