Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 52 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 52 part 3 Diana
DD " seluruh lantai basah,orang-orang ini tidak tahu kebersihan.
Naani mulai berakting.
Naani " seluruh punggungku sakit dan aku bahkan tidak bisa bergerak.
Sid memanggil dokter.
Sid " nani-ku tidak bisa bergerak karena sakit punggung,kau harus segera sampai di rumahku.

Nenek Prashanth dan tetangganya melihat drama Naani.
Nenek " kita dapat mengajari mereka pelajaran.

Dokter memeriksa Naani.
Dokter " kondisinya sangat kritis dan dia harus dibawa ke rumah sakit melalui ambulans,Naani seharusnya tidak bergerak,kalau tidak kondisinya akan memburuk.
Naani " aku akan tinggal di sini hari ini.
DD " aku akan pulang karena aku tidak bisa tinggal di sini.
Naani " ibumu sedang sekarat,meski begitu kau tidak mau tinggal bersamaku.
DD " aku akan tinggal,hentikan melodramamu.
Naani tersenyum pada Sid.

Sid Bicara dalam hati " rencanaku bekerja dengan baik,aku ingin DD menyadari orang miskin juga baik dan kemudian aku akan menceritakan yang sebenarnya kepadanya.

Sid menjadi romantis dengan Roshni di dapur.
Roshni memintanya untuk bersikap karena semua orang ada di luar.
Nenek Prashanth hadir dengan tetangga.
Salah satunya duduk dengan DD.
DD bangun memegang hidungnya karena mencium bau dari tubuh mereka.
DD " Sid mengapa kau memanggil semua wanita ini di sini.
Wanita mendengarnya.
Wanita " kita hidup bersama dalam obrolan dan tidak seperti orang kaya yang tinggal sendiri.
Sid menenangkan DD dan menyajikan tehnya.
DD menyajikan teh untuk semua orang dan bahkan Naani.
Naani menghirup teh dengan suara.
Naani " teh sangat enak.
DD " apa yang kau lakukan?
Naani " masa kanak-kanak kau biasa bersaing denganku yang akan membuat lebih banyak suara.
Roshni " DD apakah dia benar-benar terbiasa melakukannya di masa kecil.
DD marah.

Sid mendapat telepon dari Prashanth.
Prashant " apakah kau ada dirumahku.
Sid " semuanya baik-baik saja dan daadi- juga berakting dengan baik di sini.
Rajveer datang ke sana dan Prashanth mengakhiri telepon.
Prashant " aku akan berbicara denganmu nanti.
Rajveer menunjukkan kepadanya tentang uang muka Flat.
Rajveer " aku memerlukan pengembalian dana.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 52 part 4

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 52 part 3 Diana"