Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 64 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 64 part 2 Diana
DD dan keluarga menunggu mobil dan meminta sopir untuk membawanya.
Sopir " pemilik baru sudah mengatakan kalau dia sudah membeli semuanya.
DD " Naani,aku akan mengembalikan semuanya.
Roshni " aku hanya membutuhkanmu.
Naani " aku tidak percaya Sid bisa melakukan ini,pasti ada kesalahpahaman.
Roshni " kesalahpahaman sudah dibersihkan sekarang dan warna sejati Sid sudah keluar.
Pratima " kalian bisa tinggal di rumahku.
Naani " Pratima benar.
Naano meminta Bablu memanggil taksi.
Bablu membawa taksi dan mengirim Naani,Mona dan Sam terlebih dahulu.
DD sebelum naik taksi melihat rumahnya sesekali dan masuk ke mobil bersama Roshni.

Sid datang berlari,taksi bergerak di depannya,tapi dia tidak memperhatikan DD dan Roshni di dalamnya.
Sid datang ke rumah DD dan menelepon DD dan Roshni.
Simran melempar fotofr DD ke ground.
Simran " aku menghancurkan arogansi DD hari ini.
Sid terkejut melihat Simran.
Sid " di mana DD dan keluarganya.
Simran " apapun yang aku lakukan ialah untuk keluargaku dan akan melakukannya.
Sid meminta Simran untuk menjejaskannya dengan jelas.
Simran " aku akan memikirkan kembali sebuah pelajaran dari belakang.
Sid " apa yang kau lakukan?


Simran " aku membeli seluruh properti DD dan segalanya dan membawanya ke lantai.
Sid " mengapa kau menendang keluarga Roshni dan keluarganya.
Simraj " mereka bukan keluargaku,tapi kau dan Raj.
Sid " siapa wanita serakah ini berdiri di depanku yang menghancurkan kebahagiaan anaknya.
Simran " aku menjaga kebahagiaanku sebagai gantinya.

Sid " Ibu mengapa kau mentransfer properti DD atas namaku dan membuat aku menjadi pelakunya sekarang,DD pasti berpikir kalauaku sedang menunggu properti miliknya,kau harusnya akan memikirkan Roshni karena kau menganggapnya sebagai putrimu.
Simran " Krutika ialah putriku dan Roshni pergi dengan DD yang mengabaikanku.
Sid " kau menghancurkan hidupku dengan cinta buta untuk Krutika,Roshni ialah hidupku dan akan selalu,aku akan mengembalikannya dengan biaya apapun.
Sid berjalan keluar diikuti oleh Raj meninggalkan Simran dengan kesal.

Pengacara DD memberitahunya kalau Khurana sudah memindahkan semua propertinya dengan dokumen yang diberikannya.
Pengacara " jadi kalaupun kau mengajukan kasus pengadilan,Khurana akan menang.
DD merasa dikhianati dan sedih.
Roshni mencoba menenangkannya.
DD " aku percaya Sid dan memberikan surat-surat propertiku,tapi dia mengkhianatku dan memindahkannya ke namanya.
Roshni " dia bahkan mengkhianati istrinya sendiri dan aku tidak akan memaafkannya.

Sid dengan sedih berjalan di jalan mengenang pertemuan pertamanya dengan Roshni,proposal,pernikahan,momen romantis,dan lain-lain.
Sid mulai berlari mencari DD dan keluarga dan bertanya kepada orang-orang tentang mereka.
Sid memanggil Roshni,tapi teleponnya dimatikan.
Sid " aku tidak bisa hidup tanpa Roshni dan harus mencari tahu di mana dia berada.
Sid mulai berlari lagi.

Krutika keluar dari koma.
Krutika " pakah Rajveer baik-baik saja.
Rajveer yang duduk di sebelahnya mulai berakting.
Rajveer " aku baik-baik saja,tapi tidak bisa menyelamatkan anak kita.
Krutika " apakah kau berbohong.
,Ibu ini tidak mungkin terjadi.
Krutika memeluk keduanya Simran dan penjahat Rajveer dan mulai menangis.
Rajveer memintanya untuk mengendalikan dirinya sendiri.
Simran meminta Rajveer untuk mengendalikan dirinya sendiri.
Rajveer mengucapkan terima kasih atas bantuannya.
Simran " seorang ibu selalu membantu anak-anak mereka dan jika sesuatu terjadi pada anak-anakku,aku tidak akan memaafkan diriku sendiri,aku tidak akan membiarkan DD,Roshni,atau bahkan Sid merusak kebahagiaan kalian dan aku akan melawan Sid.
Rajveer " kita semua akan menyingkirkan Sid dari kesedihannya dan tidak akan membiarkannya bertemu dengan Roshni.
Simran " baiklah,aku memberikatimu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 64 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 64 part 2 Diana"