Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 64 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 64 part 3 Diana
Naani " DD,aku tidak percaya Sid bisa mengkhianati kita.
Roshni " aku tidak ingin mendengar nama Sid lagi.
Pratima " berbicara dengannya sekali,mungkin dia tidak salah.
Roshni " tidak menyebut namanya lagi,aku tidak mempercayai ibuku,dan seperti yang dikatakan ibuku,dia sangat tidak sehat dan dia datang dalam pembicaraan manisnya,sekarang aku tidak menginginkannya kembali dalam hidupnya.

Sid datang ke sana.
Sid " apakah kau mengatakan dengan hati atau otak.
DD " naani jamai-ku sudah datang,Sid rumah ini ialah miliknya Devrani / Pratima dan kau tidak bisa meraihnya.
Sid " aku datang menemuimu.
DD " kau berpikir salah,aku tidak mengenal orang lain,aku menyuruh putriku menikah dengan pria kelas menengah,bukan orang kaya sepertimu,jadi kau harus menghentikan drama emosionalnya.
Sid " aku ingin kalian mendengarkan aku.
DD " tidak ada yang bisa dijelaskan dan kau bisa keluar.
Roshni " kau mengatakannya dengan benar,kita harus mendengarkannya,apa yang akan kau jelaskan,aku membuat kesalahan dengan mempercayainmu,katakan apakah semuanya direncanakan,rumahku,,dan sebagainya,mengapa kau bermain dengan emosiku,aku tidak ingin melihat hari di mana aku harus berpisah darimu,kedua keluarga Kita akan bersatu,Tapi keluarganmu membawa keluargaku ke jalan,lihat keluargaku sekali,ingat kalau kau memiliki hubungan dengan kita,jelaskan bagaimana kau mengkhianati kita,kau membuat kita pergi dari rumah,mengambilnya pergi dan katakan apapun yang kau suka.
Roshni menampar Sid.
DD dan Naani kaget melihatnya.


Roshni menampar Sid.
Roshni " berapa banyak kebohongan yang akan kau katakan,di mana kau saat ibumu mengusir kita dari rumah kita sendiri,ibuku memberimu surat bisnis dan properti dia mempercayaimu,tapi kau kembali menikam seluruh keluargaku,itulah alasan mengapa aku membenci orang kaya,aku tidak memiliki hubungan denganmu sekarang dan kau harus keluar.
Sid mulai menangis.
Sid " kau tidak dapat memutuskan hubungan kita,aku berbohong kepadamu,tapi cintaku padamu benar adanya.
Roshni " kau bersamaku selama 6 bulan dan selalu berbohong.
Roshni memintanya untuk menjelaskannya sekali.
Roshni " aku memberimu seumur hidupku,tapi kau mengkhianatiku,.
Roshni mendorongnya dan meminta untuk tersesat.
Sid " aku tidak bisa hidup tanpamu.
Roshni menyeretnya keluar dan mengunci pintu.
Sid memohon untuk mendengarkannya sekali.
Roshni menangis dengan buruk.
DD menghiburnya.

Raj " pengacara apakah kau bisa mentransfer kembali properti DD.
Pengacara " Simran sudah melakukan semuanya secara legal dan kita tidak dapat mentransfernya kembali.
Raj " aku akan menjual sebagian sahamku dan mentransfer uangnya ke rekening DD.
Pengacara " itu ialah jumlah yang sangat besar.
Raj meminta agar surat disiapkan.
Pengacara " oke.
Pengacara pergi.
Sid datang ke sana dan mulai menangis dengan penuh semangat memeluknya.

Roshni duduk di samping patung dewa ganesh dan dengan sedih mengingat tentang waktu yang dihabiskannya bersama Sid.
Sid juga mengingat hal yang sama.

Sid ingat bagaimana Roshni menampar dan menyeretnya keluar dari rumahnya dan terus menangis dengan tak terhela.
Naani menjadi sedih memikirkan patung yang masih di rumah DD.
Naani " aku merindukannya.
Roshni " aku akan mendapatkannya dari sana.
DD mencoba menghentikannya.
DD " Simran mungkin melakukan kesalahan lagi,.
Roshni " aku tidak peduli dan tidak bisa melihat air mata di mata anggota keluargaku.
DD " aku akan menemanimu.
Mereka berdua keluar dan dikelilingi oleh wartawan.
DD berteriak pada mereka.
Mereka " Roshni mengapa pernikahanmu dengan Sidharth Khurana hancur.
Roshni meminta DD masuk ke rumah.
DD berjalan ke pintu rumah dan menguncinya meninggalkan Roshni di luar.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 64 part 4

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 64 part 3 Diana"