Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 65 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 65 part 1 Diana
Rajveer merenggut Patung dewa.
Rajveer " aku datang kesini sering dihina dan kau mulai mencuci otakmu terhadap Sid kalau aku orang kaya dan memiliki hobi yang kaya.
Rajveer memintanya untuk memberitahu Sam agar tidak menunggunya dan berjalan keluar.
Roshni merasa sedih.

Kritika dan Rajveer menerima berkat Simran.
Mereka mencoba untuk mengambil berkah Raj.
Raj menghentikan mereka.
Raj " aku tidak menganggap kalian sebagai keluargaku dan kalian ialah keluarga Simran,Simran menghancurkan nyawa anaknya sendiri dan sama sekali tidak peduli dengan kebahagiaannya,ketika kau tahu Roshni ialah hidupnya,kau sama sekali tidak peduli.
Simran " Roshni sudah kembali untuk mengambil patung dewa dan berperilaku buruk denganku.
Simran meminta Rak untuk melupakannya demi keluarganya.
Raj " kepada keluarga mana,kau menghancurkan nyawa anakmu sendiri dan mendengarkan penjahat Rajveer dan kau menjadikannya anggota keluarga,aki tidak akan menganggapnya sebagai anggota keluarga dan hanya Roshni keluargaku.
Simran bertindak sedih dan Krutika menghiburnya.

Naani " DD,kau salah karena merobek kertas-kertas Raj,sepertinya dia tidak terlibat dalam hal ini.
DD " lihat kenyataannya,rencana mereka ialah istrinya merampas harta kita dan suaminya datang untuk menghibur kita,Mereka ialah orang-orang penipu.
Roshni datang.
Roshni " kau benar,aku tidak mendapatkan patung dewa karena Simran ditutup matanya dengan cinta yang tidak sesuai dengan Rajveer dan tidak ingin melihat kenyataan itu,Sid juga menceritakan kehidupan sejak awal dan sekarang aku tidak ingin menjalin hubungan dengannya,jika ada yang memaksaku,aku bahkan akan meninggalkan rumah ini.


Raj mengingat DD kalau Roshni sudah moveon dan tidak akan kembali ke kehidupan Sid.
Simran datang membawa makanan.
Simran meminta Raj untuk makan dan menerima Rajveer sebagai jamai mereka.
Raj melempar makanan.
Raj " qku tidak akan pernah menerima Rajveer sebagai jamai,aku tidak akan terpikat oleh pembicaraan berlapis gula dan kau bukan Simran yang aku tahu,tapi serigala kotor yang menghancurkan nyawanya sendiri.
Simran " aku mencoba meyakinkan Roshni untuk kembali,tapi dia menolak tawarannya dan dengan tegas mengatakan kalau dia sudah meninggalkan Sid dan tidak akan pernah kembali ke kehidupannya.
Raj " setiap orang yang menghargai diri sendiri akan melakukan hal yang sama dan tidak akan melupakan penghinaan mereka dengan mudah,kau meninggalkan suamimu yang pemabuk dan sama sekali tidak akan menikahimu,aku mengeluarkanmy dari neraka dan bahkan mencoba yang terbaik untuk menemukan putrimu,tapi bukannya berterima kasih padaku,kau menghancurkan nyawa anakmu dan mengkhianatinya,meskipun aku dapat menerima Kritika sebagai putriku,aku tidak akan pernah menerima Rajveer sebagai jamai-ku dan tidak akan pernah membiarkan dia masuk ke bisnis atau propertiku.

Roshni berbicara di telepon tentang pekerjaan dan DD dengan broker untuk mendapatkan rumah baru.
Mereka berdua tersenyum dan mendiskusikan apa yang mereka bicarakan lewat telepon dan berharap mereka mengatur semuanya dengan benar.
Mereka mendengar Sam meneriaki Bablu dan Pratima.
Sam " aku kehilangan suamiku dan segalanya dan itu karena Roshni.
Pratima memintanya untuk berhenti berteriak karena Naani akan terbangun dari tidurnya.
Mona " putriku benar Roshni / DD bertanggung jawab atas masalahnya,Jika Roshni tidak menikahi Sid,Rajveer tidak akan meninggalkan Sam.
Pratima " bibi Mona kau sedang berbicara sampah.
Roshni " bibi Mona benar,aku tidak akan menikahi Sid,qku berharap besok pagi membawa kalian secercah harapan baru.

Roshni menghadiri wawancara kerja dan mendapatkan pekerjaan.
Di sisi lain,Simran menyajikan sarapan pagi kepada Raj dan Krutika / Rajveer.
Simran " Krutika,Rajveer ke mana kalian akan berbulan madu.
Rajveer menyebut Raj sebagai ayah.
Rajveet " Ayah apakah aku bisa menyajikan jusmu.
Raj " namaku ialah Tuan Khurana dan aku tidak suka kau memanggil ayahku.

Sid bangun bersiap-siap.
Simran " aku sudah menyiapkan kheer /manisan untukmu.
Sid mengabaikannya.
Sid " Ayah aku akan bertemu dengan Roshni karena aku tidak dapat hidup tanpanya.
Sid meminta izinnya.
Raj mengizinkannya.
Simran mencoba menghentikan Sid,tapi Kritika memegang Simran dan memintanya untuk tidak mengganggu Sid.
Rajveer " biarkan dia pergi,Roshni sangat sombong dan tidak mau mendengarkan Sid.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 65 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 65 part 1 Diana"