Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 65 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 65 part 2 Diana
Sid berdoa di depan patung dewa.
Sid " aku tidak bisa tinggal tanpa Roshni dan membutuhkannya kembali,patung dewa ini milik Naani.
Krutika datang ke sana.
Krutika " Roshni mencurinya,jadi aku membawanya ke sini.
Sid " beraninya kau memanggil istriku sebagai pencuri,karena penjahat Rajveer,hidupku hancur.
Krutika memintanya untuk tidak badmouth tentang suaminya.
Sid " bagaimana kau bisa bicara buruk tentang istriku saat itu.
Krutika melangkah keluar.
Sid melihat patung dewa.
Sid berpikir " itu ialah tanda tuhan bagiku.

Broker menunjukkan DD sebuah rumah kontrakan.
DD " tunjukkan cacat.
Broker " aku menunjukkan 10 rumah kepadaku,tapi kau tidak suka sama sekali,kau menginginkan rumah besar dengan anggaran kecil.
DD " aku memberimu pialang penuh dan merupakan tugasmu untuk menunjukkan rumah yang layak.

Wartawan memadati Roshni dan mulai mencarinya.
Sid datang ke sana dan menyelamatkannya.
Sid membawanya ke sudut.
Sid " semua kesalahpahaman ini karena Rajveer.
Roshni " tidak menyalahkan orang lain atas kesalahaan,kau mengkhianati aku dan keluargaku dan mengambil alih properti kita.


Sid mencoba menjelaskan kalau Simran yang melakukannya,tapi Roshni tidak mendengarkannya.
Sid " aku datang untuk mengembalikan patung dewa.
Roshni mengambilnya dan pergi.
Wartawan mulai badmouthing tentang Roshni.
Sid mulai bertengkar dengan mereka.
Salah satu dari mereka mengatakan kepada Sid.
Merek " semua orang tahu kalau hidupnya sudah meninggalkannya dan kau seharusnya tidak melampiaskan ketidakmampuan hidup pribadimu terhadap orang lain.
Sid menamparnya.
Wartawan memperingatkannya untuk menunggu dan menonton sampai malam hari.

DD memilih sebuah apartemen dan memberitahu anggota masyarakat kalau dia siap untuk membayar uang muka dan uang sewa.
Anggota " kita tidak ingin mendapat masalah karena kita merenovasi gedung kota melalui Pembuat Khurana.
DD mencoba meyakinkan mereka,tapi mereka bersikeras.

Sid pulang dengan sedih.
Simran " mengapa kau kembali sesudah tersinggung,kapan kau akan mengerti siapa yang aku sayangi.
Sid " aku juga berpikiran yang sama,mengapa kau tidak menganggap Rajveer ialah penjahat dan pengkhianat.
Simran " bagaimana kau bisa mengatakan itu?
Sid " mengapa kau berperilaku buruk dengan Roshni.
Raj " apa yang kau lakukan?
Sid " Roshni pulang ke rumah kemarin untuk mengambil kembali patung sewa naani,tapi Ibu menolak memberikannya dan Kritika memanggil Roshni seorang pencuri.
Rajveer " bagaimana kau bisa berperilaku buruk dengan ibumu.
Sid meminta Rajveer untuk menjauhkan diri dari keluarganya.
Simran " beraninya kau bertingkah laku buruk dengan saudara perempuan dan ipar laki-lakimu di rumahku.
Sid " aku sekarang tahu apa maksudmu,jadi sekarang aku akan pergi dan tinggal bersama Roshni dan DD.
Simran " kau tidak bisa.
Sid pergi dengan tasnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 65 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 65 part 2 Diana"