Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1115 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1115 part 4 by Yohana Sitorus
Raman bilang " maaf.
Mani bilang " Ruhi pulang,
izin khusus sampai materi selesai dipilah sepenuhnya.
Abhishek bilang " Ruhi harus datang ke kantor polisi untuk formalitas.
Ayah raman meminta mereka untuk memiliki permen.
Ruhi bilang " maaf Ishi maa.
Ishita mengatakannya sekarang dan memeluknya.
Dia melihat Raman.

Ibu raman meminta Neelu untuk melayani badam halwa,
yang dia buat untuk Ruhi.

Ayah raman mendapat kachoris panas untuk semua orang.
Ibu raman bilang " Ruhi akan senang,
Ishita sedang tidur,
aku tidak mengganggunya.
Ishita,
Ruhi dan Pihu ikut dengan tas mereka.
Ayah raman bertanya " apa ini?
Ishita bilang " aku meninggalkan rumah.
Ibu raman bertanya " apa,
kau membawa Ruhi dan Pihu.
Ishita bilang " iya,
aku mengajak anak perempuan ku,
masalah apa pun yang terjadi,
Raman berperilaku tidak rasional,
dia selalu menyalahkan dan tidak dapat mengendalikannya,
ini tidak baik untuk anak perempuan ku,
aku harus membawa mereka pergi,
maaf,
aku harus pergi.
Ibu raman meminta Neelu untuk memberi makanan kepada anak-anak di kamar,
sampai saat itu aku akan berbicara dengan Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1116 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1115 part 4 by Yohana Sitorus"