Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1119 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1119 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita bilang " tidak seperti itu nampak.
Raman menghentikan Ishita.
Divya bertanya " tentang kisah cinta mereka,
apakah itu cinta pada pandangan pertama.
Ishita mengatakan " tidak,
itu adalah kebencian pada pandangan pertama.
Raman menceritakan kisah cinta mereka.
Dia bilang " cintanya banyak mengubah saya.
Dia mengatakan " bagaimana kau berubah,
kemarahan merusak segalanya,
cinta tidak membuat semuanya baiklah,
pernikahan bukanlah tempat tidur mawar,
banyak hal harus kulakukan untuk menjaga hubungan,
tidak mudah untuk tinggal dengan orang baru,

orang menyesuaikan diri tapi kadang-kadang Sulit untuk menanggung beberapa hal,
hal menjadi sulit.
Raman mengatakan " jika cinta itu benar,
maka tidak ada kesulitan yang bisa diatasi,
Kau berdua akan menikah,
aku tidak ingin romansa berakhir,
seperti dalam hidup kita.
Dia mengatakan " aku telah menulis semua kenangan indah kita bahkan di dalam buku,
tidak hanya di dalam hati.
Ishita menatapnya.
Divya meminta Raman untuk membacanya.
Raman membacakan Ishita Aku mencintaimu,
aku tahu aku tidak perlu mengatakannya,
aku baik-baik saja saat kau bersamaku,
aku marah saat tidak melakukannya,
kau detak jantungku,
aku hanya milikmu dan akan selalu menjadi milikmu,
aku melakukan banyak kesalahan tapi aku akan terus meminta maaf atas semua nyawa,
jangan pernah meninggalkan ku,
aku mencintaimu Jhansi ki Rani.
Divya bilang " aku akan menangis mendengar ini,
Raman begitu romantis,
Raman harus memberi tip kepada Abhishek,
Ishita beruntung,
aku yakin Raman tidak akan menyakiti Ishita.
Ishita memeriksa buku harian itu dan mengatakan bahwa dia menulisnya dengan cinta.
Raman mengatakan " membiarkannya.
Ishita bilang " dia banyak menulis,
lihat...

Divya bilang " kosong,
tidak ada yang tertulis.
Ishita mengatakan " beberapa suami seperti itu,
yang kurang dan banyak bicara.
Dia menangis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1120 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1119 part 4 by Yohana Sitorus"