Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1119 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1119 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita membuka pintu.
Dia bilang " aku berharap aku meminta sesuatu yang lain.
Dia mengatakan " kepadanya aku tahu kau kesal,
aku datang untuk meminta bantuan.
Dia bilang " aku tidak akan kembali.
Dia bilang " aku tidak datang untuk meneleponmu kembali,
aku ingin kau datang makan malam.
Dia menolak.
Dia bilang " Abhishek menelepon dan mengatakan " tunangannya ingin bertemu dengan kita,
Kita bisa melakukan ini untuk Abhishek,
bersikap normal,
dia tidak tahu ini,
jika bantuannya tidak penting,
maka aku akan membatalkan makan malam.
Dia bilang " kita akan pergi.
Dia bertanya " apakah kau yakin,
siap di 8.

Dia menutup pintu di wajahnya.
Dia bilang " kenapa dia marah,
pesonaku akan membuatnya jatuh cinta padaku lagi.
Dia pergi.
Abhishek dan Divya datang ke restoran.
Dia menyukai tempat itu.
Dia mengatakan " pilihan Raman-nya,
restoran favorit Ishita.
Dia bilang " aku ingin tahu tentang kisah cinta mereka,
aku sangat senang,
di mana mereka.
Dia bilang " mereka harus di jalan mereka.
Raman dan Ishita datang.
Divya menyapa mereka.
Dia bilang " aku mengenali kalian berdua,
tolong duduk,
aku sangat senang bertemu denganmu,
Abhishek dan aku akan menikah,
Kita mendapat inspirasi darimu...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1119 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1119 part 3 by Yohana Sitorus"