Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1121 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1121 part 2 by Yohana Sitorus
Nyonya Bhalla mengatakan baik-baik saja,lalu lakukan satu hal,pulanglah,melihat rumah ini tidak lengkap tanpa kalian semua,kembalilah Ishita.
Dia menangis dan mengatakan aku tidak butuh obat-obatan,aku butuh kalian semua.
Simmi mengatakan aku tidak percaya Gaurav ini,kau tahu bagaimana ibuku tidak sehat,aku telah menyuruhmu untuk menunggu.
Dia mengatakan maaf,saya tidak tahu ini akan terjadi.
Simmi berkata kalau hanya ada satu hal baik yang bisa dilakukan Ishita pulang,tapi ayah tidak segera memaafkan orang lain,saya kira dia tidak akan mengambil keputusan segera,saya juga butuh waktu untuk berpikir,Anda bisa pergi sekarang.
Dia pergi.
Gaurav memanggil pandit dan bertanya apakah perlu saya segera menikah,ya saya harus meyakinkan ayahnya.
Dia akhirnya menelepon dan berpikir untuk segera meyakinkan Mr.
Bhalla.
Bhalla merasa bersalah.
Appa mengatakan itu bukan kesalahanmu,Ishita akan mengaturnya.
Raman mendengar mereka dan berkata kalau kesalahanku,jika aku tidak bersikap seperti itu,ini tidak akan terjadi,jelaskan Ishita untuk kembali.
Mani datang dan mengatakan jangan khawatir,saya akan berbicara dengan Ishita,dia masuk akal dan akan mengerti.
Ruhi datang dan mengatakan Papa,Ishi Maa meminta kami membawa tas kami dari rumah Iyer.
Raman bertanya benar-benar.

Ruhi mengatakan ya dan peluk dia.
Ishita mengemasi tasnya dan berkata kalau kesehatan Mrs.
Bhalla lebih imp daripada pertarungan kita,apa yang terjadi.
Shagun berkata sebenarnya,aku menginginkan bantuan.
Adi datang dan mendengar mereka.
Shagun mengatakan aku cemas tentang kehamilan,aku bisa menghabiskan waktu dengan Pihu hanya jika kamu merasa nyaman.
Adi mengatakan tidak perlu,kita disini,Mani datang,kamu pergi bersamanya.
Ishita bertanya bagaimana kamu berbicara dengan ibumu Shagun berkata baik-baik saja,kupikir aku harus pergi.
Ishita mengatakan kau bisa tinggal di sini dan menghabiskan waktu dengan Pihu,anak-anak kita tidak tumbuh untuk memutuskan.
Adi menceritakan tas dan daun Ishita.
Shagun bertanya apakah kamu yakin Ishita mengatakan iya,aku akan menjagamu.
Ishita dan Mihika merawat Ibu Bhalla.
Mihika meminta Ishita untuk beristirahat sekarang.
Ishita mengatakan tidak,aku akan ada di sini.
Bhalla berkata pergi dan beristirahat,saya akan mengurus Nyonya Bhalla.
Ishita mengira aku tidak mau pergi ke Raman.
Raman berkata pada Romi kalau Ishita tidak datang sampai sekarang.
Romi mengatakan pakai pesonamu.
Raman mengatakan tidak ada roman di sini.
Romi mengatakan itu terjadi,sekarang umurmu telah banyak.
Raman mengatakan pergi sekarang,dia akan datang sekarang.
Ishita datang ke kamar.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1121 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1121 part 2 by Yohana Sitorus"