Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1123 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1123 part 4 by Yohana Sitorus
Dia bertanya apa maksudmu Dia berkata rumah kami,inilah flat yang telah saya tunjukkan kepada Anda,jika Anda menyukai ini,saya akan membayar token hari ini,saya ingin rumah ini menjadi milik kami,saya bekerja keras dan menabung untuk rumah kami,Bhalla dan Raman Membuat Fds untuk saya,itu akan berguna,saya juga bisa mengambil pinjaman kecil,bukankah menurut Anda kita harus memiliki rumah sebelum menikah,katakan ya,saya ingin menghabiskan waktu bersama Anda.
Dia tersenyum.
Dia mengatakan aku ingin memasak bersama,menghias rumah ini,bermain game,melakukan semuanya bersama,aku ingin membuat dunia baru di sini bersamamu,aku sangat mencintaimu Aaliya.
Dil kya kare jab kisi se...
Di Putar...
Dia semakin dekat untuk menciumnya.
Dia pergi dan tersenyum.
Adi memeluknya.

Mereka asmara.
Adi memeluk Aaliya.
Watchman datang dan mengetuk.
Dia mengatakan aku meneleponmu sejak lama,kamu tidak masuk dalam daftar.
Adi pergi.
Adi dan Aaliya datang ke rumah Mani.
Ishita membuka pintu dan berkata kalau kalian berdua basah kuyup,masuk ke dalam.
Adi mengatakan tidak,saya akan pulang.
Ishita melihat tanda lipstik di kemejanya dan melihat Aaliya.
Aaliya pergi ke kamarnya.
Ishita mengatakan Adi,aku akan membuat kada.
Dia mengatakan tidak,denda,saya akan pergi.
Adi pergi.
Ishita datang ke klinik Dr.Batra.
Dia melihat antrian pasien.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1124 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1123 part 4 by Yohana Sitorus"