Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1124 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1124 part 2 by Yohana Sitorus
Mani tidak berkata apa-apa,aku tahu kau sangat mencintainya,dia akan kembali,setelah apa yang Anda katakan,saya tahu apa yang harus dilakukan untuk istri dan anak-anak saya,terima kasih.
Dia pergi.
Ishita memanggil Raman dan mengucapkan terima kasih karena telah mempromosikan kliniknya.
Dia mengatakan begitu banyak mawar Raman,terima kasih,sangat manis,dimana kamu?
Dia berkata di luar klinik Anda.
Dia bertanya apa.
Dia mengatakan aku m di kantor Dia mendengar klakson mobil dan bertanya padanya.
Dia duduk di dalam mobilnya dan berkata kalau telinganya sangat tajam.
Raman berkata ringtone mobile rekan saya ialah klakson mobil,yang mengganggu.
Sekretaris berkata lebih banyak pasien datang,suami Anda sangat memperhatikan Anda,gagasan pamfletnya berhasil,Anda harus berterima kasih padanya.
Ishita mengatakan tunggu janji ini besok.
Raman mendengar ini dan tersenyum.
Ishita mengatakan aku akan mendatanginya dan terima kasih.
Dia khawatir Ishita akan datang ke kantor,dia harus ada di depannya.
Aaliya berbicara dengan pengurus Dadi.
Mani khawatir dan mengirim Aaliya dengan alasan.
Dia mengambil telepon dan berbicara dengan wanita.

Dia bertanya tentang Dadi.
Wanita itu berkata kalau saya memberi tahu Aaliya sebanyak yang dibutuhkan,sampai Anda melakukan pekerjaan Niddhi,saya akan tutup mulut.
Aaliya mendapat air.
Mani mengakhiri panggilan.
Aaliya mengatakan aku harus berbicara dengannya.
Mani mengatakan kita akan makan bersama.
Shagun berkata kalau Mani yang baik ada di rumah setidaknya untuk kepentingan bayi.
Aaliya mengatakan aku sangat bahagia.
Ishita membuat videocall ke Shagun.
Dia bertanya apakah Anda sendiri?
Shagun mengatakan tidak,aku akan pergi ke kamar,katakan padaku apa yang terjadi.
Ishita mengatakan kau mengatakan Raman sedang melakukan usaha,aku telah berpikir untuk mengakuinya,dia melakukan hal lain untuk menghubungiku,aku berpikir untuk berterima kasih padanya.
Shagun mengatakan baik,syukurlah kamu telah memaafkannya.
Ishita mengatakan aku tidak ingin menunjukkan kepadanya kalau aku telah memaafkannya,kalau tidak dia tidak akan berubah.
Saya ingin dia berubah dari dalam,kemarahan dan amarahnya akan pergi tapi luangkan waktu.
Shagun memujinya dan berkata kalau Anda melakukan hal yang benar.
Ishita berkata hal yang besar kalau Anda berdiri di dekat saya.
Dia mengakhiri panggilan.
Dia mengatakan aku sangat mencintai Raman dan tidak ingin kehilangan dia,dia sangat manis.
Gaurav bertanya pada Simmi mengapa dia mendapatkan permen,apakah Bhalla menyetujui pernikahan mereka?
Dia mengatakan tidak,saya harus memberitahu Anda tentang proyek saya,saya akan pergi ke New York,saya sangat bersemangat dan bahagia.
Dia berkata New York dan kekhawatirannya.
Dia mengatakan saya pikir Anda akan bahagia untuk saya.
Dia mengatakan tidak,saya hanya berpikir untuk Ananya.
Dia mengatakan aku tidak memberitahunya sampai sekarang,yang terbaik ialah keluarga akan mengaturnya,bahkan Parmeet ada di sini,satu bulan akan segera berlalu
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1124 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1124 part 2 by Yohana Sitorus"