Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1124 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1124 part 4 by Yohana Sitorus
Raman membuatnya pergi.
Ishita mengoleskan es ke tangannya.
Raman menatapnya dan menggerakkan rambutnya dari wajahnya.
Yeh Hai Mohabbatein...
Di Putar...
Dia dengan senang hati menangis.
Dia memintanya untuk berhati-hati,apakah lebih baik sekarang?
Dia mengatakan seperti itu tidak pernah ada.
Dia mengatakan baik-baik saja aku akan pergi.
Dia mengatakan bagaimana saya akan makan makanan,saya bekerja sejak pagi.
Dia mengatakan hanya satu tangan terluka.
Dia mengatakan aku harus membuka tiffin juga.
Dia mengatakan aku akan membantu.
Dia bertanya pasti,kalau tidak Romi ada di sana.
Dia mengatakan kamu bisa memanggil Romi.
Dia mengatakan Romi sedang bekerja.
Dia tersenyum.

Dia meminta dia untuk makan.
Dia mengatakan aku sangat terluka,syukurlah tulangnya tidak pecah.
Dia memberinya makanan.
Dia juga memberinya makan.
Mereka tersenyum.
Yeh Hai mohabbatein...
Di Putar...
Romi datang dan tersenyum melihat mereka.
Romi tidak mengganggu dan pergi.
Ishita memegang tangan Raman.

Simmi menceritakan kepada Ananya tentang perjalanannya kepada mereka.
Ananya bereaksi positif dan memintanya untuk pergi,Parmeet ada di sini bersamanya.
Simmi berterima kasih padanya dan memintanya untuk meminta pesta dari Pak Bhalla.
Bhalla berkata kalau kita juga harus memanggil keluarga Mani.
Dia meminta Adi untuk mendapatkan kuflis untuk semua orang.
Raman menyetir dan mengingat Ishita.
Dia tersenyum.
Dia melihat toko mainan dan berpikir untuk membeli boneka untuk Pihu.
Dia memanggil Pihu.
Dia bersin.
Dia khawatir padanya dan bertanya di mana kau?
Dia mengatakan di rumah.
Dia mengatakan dia mungkin kedinginan,aku harus menemuinya.
Pihu berpikir untuk menyelesaikan kulfi sebelum dia datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1125 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1124 part 4 by Yohana Sitorus"