Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1125 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1125 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita memintanya untuk meninggalkan kulfi dan pergi ke Shagun.
Raman datang ke sana dan menemukan pintu terkunci.
Dia memanggil Pihu dan berpikir apa yang terjadi.
Dia memanggil Ishita.
Ishita sedang dalam perjalanan.
Dia memanggil Mani.
Dia khawatir dan tidak mengharapkan apapun
Serius dengan Pihu.
Dia mematahkan kunci dan masuk ke dalam rumah.
Dia mencari Pihu.
Dia menemukan telepon Mani yang berdering.
Dia menjawab.
Niddhi mengatakan aku senang Mani kamu siap untuk bekerja sama denganku.
Raman mengatakan ini...
Mani mengangkat gagang teleponnya dan menegur Raman.
Semua orang pulang ke rumah dan melihat ke atas.
Raman mengatakan maaf untuk menjawab,tapi Niddhi...

Mani menjadi marah.
Raman mengatakan siapa itu,aku merasa itu...
Mani mengatakan aku tidak perlu menjelaskan,itu panggilan pribadi saya.
Raman mengatakan aku merasa dia mengancammu.
Mani bertanya apa,ini tidak bisa diterima,Ishita memintanya untuk pergi.
Shagun menegur Raman.
Pihu melihat ke atas.
Raman pergi ke Pihu.
Ishita menghentikannya dan meminta Ruhi dan Aaliya membawa Pihu ke kamar.
Raman mengatakan tunggu,saya jelaskan.
Ishita bertanya apa yang salah denganmu,kita bertemu hari ini dan menghabiskan waktu,kamu mengirim mawar,mengapa kamu mematahkan kunci dan menjawab telepon Mani.
Dia mengatakan saya sedang berbicara dengan Pihu,dia bersin dan batuk,saya memanggil Anda dan Mani,jadi saya datang ke sini.
Dia mengatakan mengapa Anda mematahkan kunci,Mani berkenan untuk menahan kita di sini,salah apa yang Anda lakukan,Anda pikir kita meninggalkan Pihu di rumah dengan mengunci pintu.
Dia berkata niat saya benar,salah jalan.
Dia mengatakan aku tidak ingin kamu bertemu dengan Pihu,tolong,kamu merusak semuanya.
Dia mengatakan aku melakukan ini untuk anak perempuanku.
Dia meminta dia untuk pergi.
Dia pergi.
Dil kahin rukta nahi...
Di Putar...

Dia mengatakan aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk putriku.
Dia pergi.
Dia mengingat Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1125 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1125 part 1 by Yohana Sitorus"