Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1125 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1125 part 4 by Yohana Sitorus
Penjaga berkata dia tidak diijinkan.
Dia mengatakan siapa yang memberitahumu Raman berkata berhenti berakting,bagaimana Anda bisa melakukan ini,saya tidak diperbolehkan menemui Pihu bahkan di sekolah.
Dia mengatakan aku tidak melakukannya.
Dia mengatakan,siapa yang bisa melakukan ini,katakan padaku.
Mani datang dan mengatakan aku melakukan ini.
Dia meminta penjaga untuk pergi.
Raman bertanya padamu...
Mani mengatakan keluargamu ada di rumahku,lebih baik menjauh,Shagun bisa terpengaruh oleh perilaku impulsifmu.
Ishita bertanya bagaimana kamu bisa menghentikan Raman?
Mani mengatakan diputuskan,saya tidak mau ada diskusi.
Raman berkata ini tidak akan terjadi,Anda tidak bisa menghentikan saya.
Dia pergi.
Ishita mengatakan ini tidak dilakukan Mani.
Mani pergi Ishita melihat Raman pergi dan merasa sedih.
Raman berkata bagaimana Mani bisa melakukan ini,bagaimana dia bisa menghentikanku untuk bertemu anak-anakku?
Abhishek mengatakan kau harus meyakinkan Ishita untuk kembali.

Divya berkata Raman bisa bertemu anak-anaknya,mungkin Mani punya agenda yang berbeda.
Abhishek bertanya apa,mungkin Mani memiliki tekanan masyarakat,dia pria yang baik.
Raman mengingat kembali panggilan telepon dan berkata kalau menurut saya Divya benar,ketika saya masuk ke dalam rumahnya,seseorang mengancam Mani,mungkin dia dalam bahaya dan menjauhkan saya,Romi berkata kalau Mani berinvestasi di perusahaan penipuan,jika dia ialah masalah besar.
,Mani ialah orang baik,tapi anak-anak saya ada di sana,saya harus pergi,maaf.
Ishita mengatakan Mani salah,Raman seharusnya telah berbicara denganku.
Shagun berkata jika Raman bertanya kepada Anda,apakah Anda mengizinkan saya,dia selalu membawa orang-orang yang telah pasti,siapa yang melakukan ini,dia menghancurkan rumah saat Pihu
Bersin,dia kekanak-kanakan,kadang-kadang cara seperti itu diambil untuk menjelaskan,Mani sedang melakukan yang benar.
Ruhi meminta Ishita untuk datang dan melihat Pihu.
Pihu mengatakan aku tidak mau sekolah.
Ishita bertanya kenapa Pihu berkata kalau guru sejarah saya banyak memaki saya,saya melupakan semuanya.
Ishita berkata subjeknya yang mudah.
Pihu bertanya apa kamu akan mengajari saya?
Ruhi mengatakan Ishita ialah dokter,dia memiliki latar belakang sains,Papa biasa mengajariku.
Ishita mengatakan ya,Papa bisa mengajarimu dengan baik.
Pihu bertanya bagaimana dia akan mengajari saya.
Ishita mengatakan aku bisa mengantarmu ke kantor Raman setiap hari,dia bisa mengajarimu.
Pihu bertanya benar-benar...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1126 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1125 part 4 by Yohana Sitorus"