Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1126 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1126 part 2 by Yohana Sitorus
Gaurav berkata tentu saja.
Parmeet meminta Ananya untuk memulai pekerjaan proyek.
Parmeet meminta Gaurav untuk mencoba sesuatu yang lain lain kali untuk mengesankan Ananya.
Mani berbicara dengan sekretaris.
Dia mendapat telepon Niddhi dan bertanya mengapa Anda menelepon saya?
Dia mengatakan saya panggil untuk mengingatkan Anda,jika Anda mencoba untuk bertindak cerdas maka...
Dia berteriak berhenti mengancam saya.
Dia memintanya untuk melakukannya jika Anda ingin bibi Anda baik-baik saja,Raman dan Ishita seharusnya tidak berkumpul,jika tidak Anda tahu apa yang akan saya lakukan.
Dia dengan marah melempar barang-barang di meja.
Dia mengatakan hanya saya tahu mengapa saya tidak ingin Raman dan Ishita berkumpul,Anda tidak akan tahu rencanaku.
Raman dan Ishita berbicara di telepon.
Raman bertanya apa masalah Mani,tidak bisakah aku mengajar Pihu.
Dia mengatakan Mani membuatku menyadari kesalahan,aku juga ingin mereka menjauh darimu.
Dia berkata anehnya,mengapa dia melakukannya?
Dia berkata bagaimana Anda bisa meragukan niat Mani.

Dia mengatakan tidak,maksud saya yang aneh,dia menyembunyikan sesuatu.
Dia bertanya mengapa Anda menyeret Mani dalam hal ini.
Dia mengatakan kalau dia sangat baik,mengapa kamu meninggalkannya?
Dia menangis dan berkata bagaimana Anda bisa menunjukkan karakter saya,saya tidak tahan lagi.
Dia mengakhiri panggilan.
Dia berkata apa yang terjadi pada saya,mengapa saya berbicara tanpa berpikir.
Pagi harinya,Mihika memberi surat kabar kepada Raman.
Raman membaca koran dan marah.
Dia mengatakan Mani memberi iklan untuk guru kuliah karena mengajar anak-anak saya,saya tidak bisa mengajar Pihu sekarang.
Dia marah dan pergi ke kamar.
Romi datang kesana Raman mengatakan aku tidak mau membicarakan Ishita.
Romi mengatakan aku datang untuk membicarakan Mani,dia berinvestasi di perusahaan,perusahaan penipuan itu ialah Niddhi.
Raman kaget dan mengatakan sekarang aku mengerti,Mani ialah orang yang lurus,Niddhi mengancamnya,jadi dia bersikap tidak rasional.
Romi meminta kita memberi tahu Abhishek.
Raman berkata tidak,jika Niddhi tahu ini,dia akan mengubah rencana,dia ialah rencana yang cerdas,saya harus pergi ke sana,anak-anak dan istri saya ada di sana.
Romi berkata tapi Ishita tidak akan membiarkan Anda datang ke sana,saya punya ide,melakukan make up dan pergi.
Raman bertanya apa.
Romi mengatakan tidakkah kamu lihat di film,bagaimana hero dan heroine berubah melihat dan bertemu.
Raman berkata seperti yang dilakukan Kamal Haasan,saya harus melakukan hal yang sama untuk bertemu dengan anak perempuan saya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1126 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1126 part 2 by Yohana Sitorus"