Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1127 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1127 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita berada di klinik dan berbicara dengan Dr.
Batra.
Dia mengatakan saya lajang dan sekarang anak-anak saya membutuhkan saya,saya rasa saya tidak bisa terus berlatih di sini.
Dr.Batra berkata ini tidak adil,ketika Anda kembali dari Australia,saya telah membiarkan Anda bergabung di sini,Anda bekerja keras dan mendapatkan keakan baik untuk klinik ini,sekarang klinik kami ialah salah satu klinik terbaik,saya mengambil pinjaman besar,saya Mengandalkanmu,kamu tidak bisa membuangku Ishita mengatakan aku akan terus untuk beberapa lama,kamu bisa mencari penggantinya,aku harus pergi sekarang,aku harus mewawancarai beberapa Nannys.
Dr.Batra memintanya untuk pergi.
Ruhi berkata Aaliya,saya telah memasukkan 12 profil.
Aaliya mengatakan aku percaya padamu,apapun yang kamu putuskan akan baik untuk Shagun dan Ishita.
Ishita berkata kalau wawancara harus dilakukan di depan Shagun.

Shagun meminta Ruhi untuk menambahkan Gulabo Singh,dia terdengar bagus.
Ruhi pergi.
Shagun bertanya pada Ishita mengapa dia stres.
Ishita berkata hal buruk kalau saya membutuhkan seseorang untuk anak-anak saya.
Shagun berkata yang normal,setiap orang mempekerjakan Nannys,kita akan mendapatkan pembantu dan wanita itu akan bekerja,kita akan memperbaiki kamera dan monitor,kita akan diperbarui,jangan khawatir,kita akan mempekerjakan Nanny yang baik.
Ishita berkata anak perempuan ialah bayangan ibu,saya ingin memberi mereka asuhan terbaik,tapi saya tidak dapat melakukan apapun.
Ruhi dan Aaliya mendengar mereka.
Shagun mengatakan kau banyak melakukannya.
Ruhi masuk ke kamarnya.
Aaliya bertanya apa yang terjadi.
Ruhi mengatakan aku tidak apa-apa,kapan aku menjadi sesuatu,untuk memenuhi tanggung jawab Ishita,Ishita sangat khawatir,aku ingin melakukan sesuatu yang produktif dalam hidupku,tapi aku hanya bisa menciptakan masalah.
Aaliya mengingatkan kalau Ruhi ialah Ruhaan.
Ruhi mengatakan Ruhaan hanya wajah,telah selesai,aku tidak bisa menjadi Ruhaan sepanjang hidup,aku tidak punya bakat,aku tidak tahu.
Aaliya mengatakan aku tahu bakat apa yang kamu punya,bisnis.
Ruhi bertanya apa.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1127 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1127 part 2 by Yohana Sitorus"