Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 40 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 40 part 2 By Diana
Teni berkata " dia persis seperti kau, katakanlah bagaimana kau suka gaun dan makeover aku.
apakah lututmu lemah melihatku melihat ini bagus.
Parth terlihat canggung.
Parth berkata " Umm .
.
kau terlihat bagus tapi .
.
Aku punya pemikiran yang berbeda,aku suka warna terang seperti baby pink, sky blue seperti Shorvori pakai.
Teni berpikir " istrinya mengatakan kepada aku menyukai warna gelap yang khas hijau gelap mengapa aku memakainya.
Parth berkata " aku menyukai gelang yang membuat kebisingan.
Teni berpikir " Shorvori mengatakan bahwa dia tidak menyukai suara gelang.
PArth berkata " aku suka rambut terbuka, aku suka kajal di mata, dan parfum yang bagus.

Teni berpikir berkata " Shorvori berbohong padaku.
Teni menceritakan semua hal yang berlawanan.
Shorvori bersiap-siap persis seperti Parth yang suka dengan rambut ke bawah, memakai warna terang dan kajal di mata.
Shorvori berpikir berkata " aku memecah mimpi keluarga ini untuk keegoisanku, aku berbohong pada Teni, aku melakukan kesalahan.
Shorvori pergi dari rumah.
Teni berkata " PArth pergi.
Parth berkata " baik-baik saja.
Ahovori datang ke sana.
Parth berkata " kau di sini.
Shorvori berkata " makan malam selesai jadi aku datang ke sini.
Parth berkata " Teni telah berubah, dia sudah mulai menyukai seseorang dan menginginkan dia menyukai dia mengapa diperlukan bantuan kami, Teni kau ingin tahu apa yang aku sukai.


Parth datang ke Shorvori .
Parth berkata " dia adalah kesukaan aku dan jika orang itu seperti aku maka dia tidak akan bisa berhenti mencintaimu.
Teni berkata " aku mengerti bahwa aku harus memakai warna terang, gelang berisik, rambut yang tidak dilapisi dan kajal di mata.
Parth berkata " kau memberi saran dari Shorvori.
Parth pergi.
Teni berkata " Shorvori kau berbohong padaku.
kau bilang Parth suka warna gelap dan diikat rambut dll.
Shorvori keluar dari rumahku dan, aku tidak ingin melihat wajahmu, tersesat.
Shorvori duduk di atas lututnya dan memohon kepada Teni.
Shorvori melipat tangannya.
Shorvori berkata " aku berbohong, aku menyembunyikan rupa Parth tapi aku tidak berdaya, kau tidak akan mengerti apa itu cinta dan bagaimana rasanya kehilangan cinta,wku takut Parth mungkin akan pergi Dari aku, Parth adalah napasku dan hidupku, aku takut, coba paham dulu, aku tidak melakukannya dengan sengaja, aku adalah istrinya dan tidak mudah untuk berbagi suamiku dengan orang lain mengapa aku berbohong, aku melakukan kesalahan Tapi tolong beri aku satu kesempatan.

Teni berkata " baik-baik saja tapi kali ini yang terakhir kali.
Shorvori berkata " aku tidak akan berbohong padamu, aku akan memberitahumu apa yang dia suka.
Teni berkata " sekarang kau akan membuatku siap untuk Parthmu dan akan membawaku ke dia sendiri, apakah kau setuju.
Shorvori tidak bisa berkata apa-apa tapi menarik napas dalam-dalam dan mengangguk.
Shovori berkata " iya.
Teni terkejut.
Paginya.
Suyog membuat rencana film tapi Sejal dan Forum tidak setuju.
Forum pergi mengantarkan kurir, dia permisi.
Mohini berkata " Sejal harus pergi bersamaku ke mandir.
Sejal berpikir untuk memilih bingkisannya.
Ambika datang ke sana .
Ambika berkata " b kita harus memakai bangles ini sampai fungsinya datang, tidak ada yang bisa melepaskannya.
Sejal berkata " gelang ini tidak sesuai dengan bajuku,
Ambika berkata " kau ingin cocok untuk hidup atau dengan gaunmu.
Ambika memberi gelang ke Shorvori.
Ambika berkata " gelang ini penting bagi wanita hamil, pikirkan bahwa kehidupan bayi ada di tanganmu.
Shorvori mengambil gelang dan memakainya.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 40 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 40 part 2 By Diana"