Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 40 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 40 part 3 By Diana
Shorvori datang ke Teni.
Teni bersiap-siap.
Shorvori memberikan gelangnya yang Ambika berikan kepadanya.
Teni berkata " aku akan memakai gelangku.
Shorvori berkata " gelang ini adalah gelang suci, Tuhan telah memberkati ini dan aku ingin berkah Tuhan denganmu.
Shorvori membuat Teni memakai ditangannya.
Teni berkata " kau juga memberkati Tuhanmu kepada aku, kau telah pergi sekarang.
Shorvori berkata " aku telah memberi kau Tuhanku agar memberkati tidak masalah.
Teni terpana mendengarnya.
Shorvori memberi gelang pada Teni.
Shorvori berkata " ini berkah dari Tuhan dan aku ingin kau mendapat restu, dia membuat Teni memakainya sendiri.
Teni berkata " kau bahkan telah memberkati Tuhan mu kepada aku.
Shorvori berkata " aku telah memberi Tuhan aku kepadamu sehingga berkatnya adalah tidak ada.
Teni terdiam.
Shorvori melakukan makeup Teni dan meletakkan kajal di matanya.
Shorvori membuatnya memakai dupatta merah muda dan ingat bagaimana Parth membuatnya dupatta.
Shorvori mengatur rambut Teni.
Shorvoti membawa Infront ke cermin.
Teni berkata " kau pikir ini sudah siap.
Mereka adalah pakaian kusam, aku terlihat seperti khidchi, tidak ada yang menyukai aku seperti ini.


Shorvori berkata " aku telah membuat kau siap untuk Parth aku dan dia menyukainya seperti itu.
Teni berkata " jika kau membodohi aku saat ini maka aku akan marah.
Shorvori berkata " bindi hilang.
Teni berkata " aku tidak memilikinya.
Shorvori sedih melihat Teni dan ingat bagaimana Parth digunakan untuk mengatur bindi nya.
Shorvori melepas bindinya sendiri.
Shorvori mengingatkan peringatan Indu.
Shorvri meletakkan bindi di dahi Teni.
Shorvori berkata " kau cantik.
Teni tersenyum.
Teni berkata " aku merasa ingin melihat pasien, aku terlihat kusam.
Shorvori berkata " Parth menyukai kecantikan sederhana.
Teni berkata " kau berjanji akan membawaku ke Parth, tanyakan di mana dia berada.
Shorvori memanggil Parth.
Parth mengambil telepon.
Shorvori berkata " di mana kau.
Parth berkata " aku di kantor, kita memiliki hari yang sangat kurang sehingga aku mencoba mencari solusinya, aku akan memanggilmu nanti, aku mencintaimu.

Shorvori berkata " aku juga mencintaimu.
Parth berkata " sampai jumpa.

Shorvori membawanya ke kantor Parth.
Teni menyerang Parth.

Parth berkata " Shorvori.
Teni berpaling kepadanya .
Teni berkata " aku siap seperti yang kau suka, pakaian berwarna terang, gelang berisik ini, rambut terbuka ini, bindi dan kajal ini.
Teni menari di sekelilingnya.
Parth tertegun.
Mohini berkata " Sejal , kami akan melakukan sesi foto kau di kantor dan tidak ada yang akan mengetahuinya.
Mereka pergi untuk pergi ke kantor.
Forum menyembunyikan kartu kantor Soyug .
Forum berkata " aku harus menghubungi paket kurir untuk klien.
, Teni dan Shorvori juga berangkat ke kantor.
Mohinit dan Sejal meninggalkan rumah tapi mereka melihat dada datang ke sana, mereka bersembunyi.
Forum menyembunyikan terlalu menyegel Kakek.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 41 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 40 part 3 By Diana"