Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 47 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 47 part 2 By Diana
Teni datang kesana dan memasukkan laddo ke mulut Mohini lalu mengambil surat-suratnya.
Teni berkata " selamat holi!.
Mohini mulai mabuk dan penglihatannya mulai kabur.
Teni berpikir " dia akan segera sadar tapi akan lupa segalanya.
Mohini mulai menari dan tertawa lalu merasa pusing.
Mohini berkata " aku harus mengatakan sesuatu kepada ayah.
Teni berpikir " gawat, dia tidak lupa bahkan setelah makan bhaang.

Parth melihat kertas di tangan Teni
Parth berkata " apa ini.
Teni berkata " Mohini ingin menunjukkan surat ini kepada seluruh keluargamu, jadi aku memberinya bhaang.
Shorvori berkata " kau seharusnya tidak melakukannya, seharusnya kau memberitahu kami.
Teni berkata " apa yang akan kau lakukan jika kuberitahu.
Mohini berkata " aku akan mengatakan sesuatu.
Mohini berbicara sambil menari.
Ambika berkata " Mohini, apa kau tidak malu.
kau menari di depan suamiku.
Mohini berkata " orang-orang yang berbohong seharusnya yang malu.
Ambika berkata " katakan apa yang kau inginkan.
Mohini berkata " Parth, Shorvori, bagaimana Teni bisa menjadi Teni Bhanusali.
Semua terkejut.
Jalpa mengisyaratkan Parth untuk tetap diam.
Mohini berkata " aku membaca visanya.
Parth berpikir " kami harus membayar kebohongan Teni.
Mohini berkata " surat itu menunjukkan nama Teni sebagai Teni Bhanusali.
Semua tertegun.
Ambika berkata " Teni Bhanusali.
Mohini berkata " ya ibu.


Mohini menghampiri Shorvori.
Mohini berkata " Shorvori, bagaimana bisa Teni menjadi Teni Bhanusali.
Mohini jatuh pingsan.
Semua berlari ke arahnya.

Bharat dan Jalpa sedang bersama.
Bharat berkata " Jalpa, jika Teni adalah saudara Shorvori, bagaimana bisa namanya Bhanusali.
Jalpa berkata " nama keluarga itu rumit di India, kita tidak tahu nama keluarganya di Bengali, lupakan saja, ibu membuat hidangan kacang kering untukmu.
Bharat akan pergi namun berhenti.
Bharat berkata " aku tidak mengerti nama keluarga Bhanusali di Bengali.
Jalpa berkata " biarkan saja.
Bharat berkata " Teni bisa menipu kita, kita harus mencari tahunya, aku punya ide, aku mengetahui jumlah kerabat Shorvori, aku akan memanggil mereka.
Bharat akan menelpon kerabat Shorvori namun Jalpa mendorong hpnya hingga terjatuh dalam kolam.
Mereka terkejut.
Jalpa berkata " maafkan aku, aku tidak sengaja.
Bharat mengambil ponselnya dari air.
Bharat berkata " ini sudah tidak bekerja, aku akan pergi untuk makan manisan kering.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 47 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 47 part 2 By Diana"