Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 47 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 47 part 3 By Diana
Bharat datang ke dapur.
Bharat berkata " Mohan, dimana hidangan kacang keringnya.
Mohan berkata " aku tidak tahu.
Suyog berkata " Mohan, pergi saja, aku yang akan melayani Bharat.
Bharat berkata " Suyog, Teni menyebut dirinya sebagai saudara Shorvori, apa jaminan kalau mereka bersaudara.
Suyog berkata " mereka bersaudara.
Bharat berkata " tapi Teni benar-benar Gujarat, dimana dia selama bertahun-tahun.
ini berarti dia bisa saja penipu, kita harus menyelidikinya, aku telah memikirkan beberapa cara.
Mereka menemukan ponsel Shorvori di dapur.
Bharat berkata " harus ada kontak kerabat Teni diteleponnya.
Suyog berkata " bagaimana aku bisa membuka kontaknya.
Suyog memeriksa teleponnya.
Suyog berkata " tidak ada kontak yang relatif, tapi ada satu nomor tuan tanah Teni.
Mereka menelepon tuan tanah Teni yang merupakan nomor Teni.
Bharat menyamar sebagai pegawai bank.

Bharat berkata " aku dari bank, Teni yang menyewa rumahmu telah meminta pinjaman dari bank kami, jadi aku ingin tahu tentang dia.
Teni mengerjai Bharat dan Suyog.
Teni berkata " kami tahu Teni, semua orang tahu tentang dia.
Bharat berkata " apa dia akan mengembalikan uangnya.
Teni berkata " Teni adalah gadis yang baik.
Bharat berkata " kau kenal dia.
darimana asalnya.
Teni bilang orang tuanya telah meninggal, dia datang kesini untuk menemui saudaranya, apa kau tahu nama keluarganya.
Teni berkata " bank mana yang buka pada perayaan holi.
aku akan memberikan nomormu ke polisi.
Bharat merasa tegang lalu mengakhiri obrolan.
Teni berkata " aku mendengar suara mBharat dan Suyog, aku mengubah nama kontakku di ponsel Shorvori.


Mohini terbaring di tempat tidur.
Mohini terbangun.
Seluruh keluarga berada di dekatnya.
Poyni berkata " dimana aku.
Indu berkata " kau di rumah.
Sejal berkata " ibu, apa kau ingat apa yang kau katakan tadi.
kau menyebut Teni sebagai Teni Bhanusali.
Mohini mengingat saat dia menemukan kertas di koper Teni.
Poyni berkata " ya, aku ingat semuanya, Teni adalah Teni Bhanusali, dimana dia.
Shorvori, bagaimana bisa Teni menjadi Teni Bhanusali.
Kakek berkata " aku akan mengatakan yang sebenarnya.
Kakek menunjukkan surat-surat Teni.
Kakek berkata " Mohini, kau menyebutnya pembohong.
Mohini membaca surat itu yang mencantumkan nama Teni Bhattacharya.
Kakek berkata " surat visa ini menunjukkan namanya sebagai Teni Bhattacharya, bukan Teni Bhanusali, ini adalah kenyataannya.

Mohini berkata " tapi aku melihat Teni Bhanusali, mataku tidak bisa berbohong.

Teni datang.
Teni berkata " aku pikir bahasa Inggrismu lemah, B for Ball, B untuk Bhanusali, dan B untuk Bhattacharya.
Bharat berkata " aku melakukan investigasi juga, tidak ada yang salah dengan Teni.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 48 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 47 part 3 By Diana"