Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 48 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 48 part 1 By Diana
Flashback dimulai.
Teni pulang ke rumah.
Parth berkata " darimana saja kau.
Teni berkata " aku pergi untuk mengganti namaku di dokumen visa dari Teni Bhanusali ke Teni Bhattacharya, pamanku ahli dalam membuat dokumen palsu, aku juga menunjukkan dokumen ini kepada kakek.
Shorvori berkata " kebohongan lagi.
Teni berkata " kau mau bayi kan.
jadi kita harus membersihkan kekacauan ini untuk anak dan uangku.
Flashback berakhir.

Mobhini berkata " ada sesuatu yang mencurigakan dalam hal ini.
Sejal berkata " ibu pasti salah.
kakek berkata " apa yang ada dalam pikiranmu.
kau juga melihatnya dengan jelas, jika kau melakukan drama ini lagi maka kau akan menghadapi kemarahanku.
Mohini berkata " maafkan aku sebagai menantu .
Teni berkata " dia sangat bodoh, maafkan dia.

Ambika berkata " Shorvori, tidak lama lagi kita akan pergi jadi habiskanlah waktu selama mungkin bersama Parth, kalian berdua akan berpisah satu sama lain untuk suatu saat, pergilah dan berkemas sekarang.
Shorvori dan Parth pergi.
Teni juga pergi.


Di kamar.
Parth memeluk Shorvori.
Parth berkata " kita tidak pernah hidup terpisah setelah menikah.
Shorvori berkata " kau akan menjadi ayah tapi masih berbicara seperti bayi.
Parth berkata " bagaimana aku menanggung jarak diantara kita.
Shorvori tersenyum di depan cermin.
Shorvori berkata " saat kau merindukanku, lihatlah cermin ini, kau akan lihat saat aku tersenyum pada wajahmu.
Parth memeluknya.
Parth berkata " berikan aku kenangan untuk sehari-hari.
Parth mencium wajah Shorvori.
Parth berkata " mungkinkah kita dapat bermain warna bersama.
Parth akan menciumnya namun Teni datang.

Teni menutup matanya.
Parth dan Shorvori merasa malu.
Teni berkata " maaf, aku datang di waktu yang tidak tepat, kalian berdua ratu dan rajanya, lalu aku berada di tengahnya, kita memiliki relasi yang aneh.
Shorvori berkata " Parth, kau harus menjaga Teni, berikan susu padanya setiap hari.
Parth berkata " apa.
Shorvori berkata " anggaplah kau sedang merawatku, dia bukan Teni tapi aku, Teni, jangan pernah makan makanan yang sudah jadi di luar.

Parth mengisyaratkan Teni untuk berbalik.
Teni berkata " baiklah aku mengerti, aku akan memberi kalian dua menit, lakukan apapun"
Teni berbalik.
Parth dan Shorvori saling berpelukan lalu pergi.
Teni berkata " mereka sudah pergi.
mereka sangat mencintai satu sama lain, aku berharap mereka pergi ke Amerika bersama dan aku juga.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 48 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 48 part 1 By Diana"