Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 48 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 48 part 3 By Diana
Parth datang dan melihat Teni sedang duduk.
Teni berkata " tehnya enak.
Parth pergi.
Indu datang.
Indu berkata " Teni, aku akan menunjukkan kamarmu.
Teni berkata " baiklah.

Sejal menabrak Jagruti.
Sejal berkata " kau tidak bisa melihat ke depan.
Teni dan Indu melihatnya.
Teni berkata " kenapa cara berbicara ke saudara seperti ini.
Indu berkata " mereka adalah saudara, hal itu sering terjadi, tapi mereka tetap saling mencintai.
Indu pergi meninggalkan Teni.
Teni menghampiri Sejal dan Jagruti.
Teni berkata " kau harus mencintai dia.
Teni memegang tangan Jagurati dan membuatnya menampar Sejal.
Sejal sangat marah lalu pergi.
Teni berkata " Jagruti hanya memberikan cinta.
Teni meminta Jagruti untuk belajar sesuatu lalu pergi.

Indu membawa Teni ke kamarnya.
Teni berkata " kamar ini begitu besar dan indah.
Indu berkata " kalau kau butuh sesuatu maka tanyakan kepada kami, terima kasih telah membantu Jagruti.
Teni berkata " balas dendam untuk balas dendam, kompromi tidak ada dalam sifatku sejak kecil, aku akan meminta apapun yang aku butuhkan.
Indu mengangguk lalu pergi.


Teni membuka kopernya.
Teni berkata " pakaianku kotor semua, aku bahkan tidak bisa meminjam kepada siapapun di rumah ini, aku harus mencucinya.
Teni masuk ke kamar mandi.
Teni berkata " ini sangat besar, aku dapat berdansa disini dan bermain dandaya, tapi dimana aku bisa mencuci pakaian.
Teni mencoba menyalakan keran tapi tidak bisa.
Teni mendapat ide.

Sejal masuk ke dalam rumah.
Sejal berkata " aku tidak percaya ini.
Mohini berkata " apa yang terjadi padamu.
temanmu datang hari ini kan.
Sejal berkata " mereka datang tapi mengolok-olokku dan pergi begitu saja.
Parth datang dan mendengarnya.
Indu berkata " apa yang terjadi.
Sejal membawa mereka ke depan rumah.
Parth juga ikut.
Mereka terkejut melihat Teni mencuci pakaian di air mancur.
Mohini berkata " dia bahkan menghancurkan air mancur kita.
Indu berkata " Parth, apa ini.
Sejal berteriak berkata " apa yang kau lakukan.
"
Teni berkata " dasar bodoh, tentu saja kau melihatku mencuci pakaian.
Teni menyentakkan pakaiannya ke dinding air mancur.
Sejal berkata " kau bilang aku bodoh.
Teni berkata " jadi kau bisa benar-benar mengerti.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 49 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 48 part 3 By Diana"