Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 49 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 49 part 1 By Diana
Sejal menghampirinya dan tergelincir sehingga akan masuk ke dalam air mancur namun Teni menahannya.
Teni berkata " kenapa kau sangat sering jatuh.
Parth berkata " Teni, ikut denganku.
Parth membawa Teni pergi.
Sejal berkata " buang saja adik shorviri kelas rendah .
Indu berkata " dia adalah tamu kita, dia tidak tahu bagaimana segala sesuatu bekerja disini.
Mohini berkata " dia keluarga Shorvori yang sangat jauh sehingga kita harus tahan tapi tidak bisa.

Parth berkata " Teni, kenapa kau melakukan ini.
Teni berkata " aku hanya mencuci pakaian.
Parth berkata " kau bisa mencuci di kamar mandi, bukan di air mancur.
Teni berkata " aku tidak bisa menyalakan kerannya dan air mancur sangat bagus untuk mencuci pakaian.
Parth berkata " ini adalah rumah kami, katakan saja setiap keperluanmu kepada pelayan.
Teni berkata " kau tahu Sejal, dia sangat mirip penyihir, dia sangat pintar.
Parth berkata " setiap orang memiliki sifat yang berbeda, tetap disini, aku akan membuatmu bertemu dengan semua orang.
Parth membawa album foto keluarga Bhanusali dan menunjukkannya kepada Teni.


Parth menunjukkan foto Sejal.
Teni berkata " ya, dia rubahnya.
Parth berkata " aku harap kau mengerti segalanya.
Teni berkata " aku mengerti aku harus memberi hormat kepada semua orang disini.
Parth berkata " aku ingin bicara sesuatu yang penting.
Teni berkata " kau mau tawar menawar soal uang.
aku tidak akan mengambilnya jika kurang dari 10 laksh.
Parth berkata " tidak semuanya tentang uang.
Teni berkata " uang tidak masalah bagimu.
Parth berkata " kau tidak akan berpikir atau meminum anggur disini.
Teni berkata " aku tahu, jika ada orang yang melihatku minum anggur, maka dia akan mengusirku keluar.
Parth berkata " bukan tentang keluargaku tapi tentang anak yang ada dalam rahimmu, dia adalah pewarisku dan Shorvori, yang hanya boleh kau pikirkan yaitu makanan dan segala hal yang mempengaruhi bayi.
Teni berkata " jangan khawatir, aku tahu tindakanku berhubungan dengan anakmu, aku akan menjaga anakmu.
Parth berkata " aku akan pergi, jangan melakukan kesalahan.
Teni berkata " kau pikir aku berasal dari hutan.
aku tahu tentang sopan santun, kau bisa pergi.
Teni meniup permen karet di tempat sampah.
Parth menggeleng melihat perilaku tidak sopannya.

Mohini dan Indu sedang bekerja di dapur.
Mohiniberkata " kau tidak merasa Teni itu aneh.
Teni dulu tinggal di kota ini tapi Shorvori tidak pernah membicarakannnya, tapi tiba-tiba dia datang kesini, sangat aneh.
Indu berkata " kita tidak tahu banyak tentang Shorvori, kita mulai berbicara dengannya baru-baru ini sehingga kita tidak begitu mengenalnya.
Mohini berkata " tidakkah kau merasa setelah melihat Teni, itu berarti keluarga Shorvori sangat tidak sopan.
Indu berkata " melihat asuhan dan sikap Shorvori, aku tidak berpikir begitu.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 49 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 49 part 1 By Diana"