Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 110 by Yuni ana


 Sinopsis Mohabbatein Episode 110 by Yuni ana
Ishita melihat Raman di klinik dan ishita menutup pintu.
Ishita " apa yang terjadi ?
Raman memegang tangan Ishita.
Raman " aku melakukan kesalahan besar, aku harus memberitahumu, apa yang aku lakukan.
Ishita " minumlah air ini dulu, kau terlihat gelisah.
Raman minum air.
Ishita " apa yang terjadi ?
Raman " Adi yang telah melakukan kecelakaan ini.
Ibu , aku telah mengatakan kepadamu.
Ishita " aku tahu itu Raman.
Raman menatapnya terkejut.
Raman " kenapa kau tidak memberitahu aku.
Ishita duduk di sampingnya.
Ishita " bagaimana aku bisa bertanya, bagaimana aku bisa memberitahumu, kau tidak berpikir aku pantas untuk mengetahui kebenaran ini, kau tidak mengatakan apa-apa , aku berpikir banyak, bahwa kau mendukung Shagun dan melawan kita, mengapa kau mencintainya sampai sekarang, aku tidak mengerti apa-apa dan aku tidak suka bertarung denganmu, maka aku melihat Adi mengemudi, Shagun memarahinya didepan dari mataku, dia bilang kau sudah melakukan kecelakaan jadi mengapa kau menyentuh mobil, maka aku tahu kau tidak mendukung Shagun, tapi Adi.

Mereka berdua menangis.
Ishita " mengapa kau tidak mengatakan apa-apa.
Raman " aku ingin mengatakan, tapi Shagun menghentikanku karena dia merasa kau akan memilih Ibumu bukan Adi, dan aku ingin menyelamatkan Adi, saat ini mataku terbuka , aku menyadari aku lakukan salah mendukung dia, aku harus jujur kepada polisi , Aku pergi ke sekolah hari ini dan mengatakan kepadanya apa yang terjadi di sana , kau benar, Shagun ingin menyelamatkan dia, karena dia adalah ibunya, dia mengambil kesalahanya, tapi aku mengalir di perasaanku, yang aku lakukan salah, Shagun telah memanjakan Adi , bukan cinta ibu, karena ibu tidak merusak anak-anak, tapi membuat mereka benar menunjukkan mereka jalan yang benar,  seperti yang aku lakukan untuk Ruhi, ibu adalah sepertimu , Shagun tidak memiliki kasih ibu untuk dia dan Adi tidak bisa keluar dari tangan shagun , aku telah kehilangan anakku, sekarang dia Adi tidak bersalah, dia punya begitu banyak kebebasan bahwa dia merasa apa yang dilakukannya adalah benar , Shagun tidak melakukan tugas sebagai ibu,

tapi aku akan melakukan tugas ayah dan membawa dia di jalan yang benar, keputusan yang aku ambil, aku tidak bisa berjalan sendiri di atasnya.
Raman memegang tangan Ishita.
Raman " aku butuh bantuan dan dukungan darimu ishita.
Ishita " aku pasti mendukungmu.
Raman " terima kasih.
Shagun mendapat summon, kasus Ibu Ishita dikirim ke kasus remaja, karena anak-anak yang melakukan kejahatan.
Pria  " aku tidak menuduh pengadilan akan memutuskan itu.
Adi datang dan orang itu meminta Adi untuk datang dengan mereka.
Adi " Ibu apa yang mereka katakan, mereka datang untuk menangkapku.
Pria " hakim akan membimbingmu ke jalan yang baik nak, ikutlah dengan kami.
Shagun " Ishita melakukan ini dan mencoba untuk melindungi Adi, tapi mereka mengambil Adi.
Pria " nyonya Shagun jika kau ingin, ikutlah dengan kami.
Shagun " Adi jangan mengatakan apapun.
Shagun pergi setelah Adi pergi.

Ayah Raman " aku tidak mengerti kenapa Adi melakukan kecelakaan ini .
Ibu Raman" Ibu Ishita orang baik, Ishita yakin untuk mengambil kasus ini kembali.
Ayah Raman " jika kita menyembunyikan kesalahannya, dia akan membuat lebih banyak kesalahan , aku tidak setuju.
Shagun memanggil Ibu Raman dengan speaker.
Shagun " mana Raman.
Ibu Raman " apa yang terjadi.

Shagun " di mana Ishita, dia melawan terhadap anaku, Adi ditangkap , Aku tidak akan melepaskan dia, dia mengatakan kepada semua orang Adi melakukan kecelakaan, aku akan keHakim dan menyelamatkannya, Raman akan mendukungku, hakim tidak akan menghukum anakku.
Ibu Raman menangis..
Ibu Raman " aku akan bertanya kepada Madhu mengapa dia tidak menghentikan Ishita.
Ayah Raman " telah terjadi drama disana, aku akan berbicara dengan Pathak.

Ayah Raman " mari kita pergi ke pengadilan dan melihat apa yang terjadi sebenarnya,

Ibu Raman " aku mendukung Ishita terhadap anakku, tapi tidak bisa melihat cucuku mendapatkan hukuman.
Ibu Ishita " kita akan datang dan bertanya Ishita mengapa dia melakukan hal ini.
Shagun datang ke pengadilan.
Shagun" siapa yang melakukan pengaduan, di mana anakku, dia anak kecil, kau tidak bisa membawanya ke sini.
hakim meminta Shagun untuk tetap berada di luar.
Shagun " kau tidak bisa berbicara dengannya tanpa orang tuanya.
Raman " mereka bisa melakukan dengan baik.

Shagun melihat Raman.
Shagun " lihat apa yang Ishita lakukan, aku bilang dia tidak akan mengerti.
Raman " cukup  ... .. Ishita tidak mengeluh, aku mengatakan kepada hakim semua kebenarannya.

Shagun terkejut.
Shagun " apa yang kau katakan Raman, kau melaporkan anakmu sendiri, apa ini, apakah kau ingin menghukum kami, kau begitu lemah dalam cintamu, apa yang terjadi dengan cintamu untuk Adi.
Raman " aku cinta Adi, tapi itu tidak bisa membiarkan dia melakukan kesalahan, kau seorang ibu, membimbingnya adalah tugasmu, kau lupa, tapi aku tidak , Apa yang Adi lakukan,dia harus menyadari kesalahnya, orang akan mati, aku akan melakukan tugasku dan membawa dia di jalan yang benar.
Shagun " kau memanfaatkan Adi untuk membalas dendam padaku.
Raman " aku tidak sepertimu, menggunakan dia sebagai perisai.

Hakim meminta mereka untuk menghentikan berdebatannya.
Hakim " aku ingin berbicara dengan Adi untuk mendapatkan jawaban.
Kaur meminta Raman untuk keluar.
Ibu Raman menegur Ishita.
Ibu Raman " mengapa kau melakukan hal ini , Shagun mengatakan kepada kami bahwa kau menyuruh Adi ditangkap.
Raman datang.
Raman " aku yang melakukan ini ibu mertua , bukan Ishita.
Semua orang terkejut.
Raman " hukuman ini diperlukan, karena aku tidak melakukan tugas seoarang ayah sampai sekarang, karena ayah tidak membawa anak-anak ke jalan yang salah, aku salah tapi aku menyadari bahwa hari ini aku sedang merusak dirinya, dia akan melakukan kesalahan besar jika aku tidak menyelamatkannya hari ini, orang tua bisa mati untuk anak-anak, tapi aku sadar bahwa aku sedang mempersiapkan dirinya untuk masa depan yang buruk, di mana tidak ada yang bisa mengontrol dia., Shagun menghancurkan hidupnya tapi aku tidak bisa, kau harus bangga bahwa aku melakukan hal yang benar.

Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " mungkin kau benar dan dia akan menyesal dan berubah.
Hakim menyebut mereka semua.
Hakim " aku mengambil pernyataan Adi dan akan memberitahu besok keputusanku, dia adalah anak kecil dan akan di kirim di ruang penahanan anak, kalian pulang, jangan khawatir, dia akan baik-baik saja.
Ibu Ishita berbicara kepada hakim.
Ibu Ishita " Adi seperti keluarga kami, aku tidak tahu Adi melakukan ini dan sekarang aku ingin mengambil kasus ini kembali.
Adi menangis.
Hakim " pertama kali nya, anak keluarga kaya datang ke sini, baik ayahnya yang maju untuk membawa dia di jalan yang benar, aku tidak akan menghukum dia, tapi akan membawanya ke jalan yang benar , Dia harus berada di sini malam ini di ruang penahanan.
Adi meminta Shagun untuk menghentikan mereka.
Shagun menangis.
Raman meminta Ayahnya untuk membawa semua orang kerumah.
Shagun " ayah apa orang seperti kau ini, ini adalah alasan mengapa aku meninggalkanmu dan memilih Ashok, kau menjijikkan, aku tidak akan membiarkan kau mengambil Adi, tidak akan pernah.
Hakim melihat semua perdebatan ini.
Shagun " aku akan berjuang, aku tidak akan membiarkan kau memisahkan Adi dariku.
Ishita terlihat.

Baca selanjutnya :   
Sinopsis mohabbatein episode 111

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 110 by Yuni ana"