Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 237 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 237 by Yohana Sitorus
Setiap aku bercermin,aku selalu berkata kalau aku ini sangatlah buruk,tidak berguna dan tidak bisa apa2.

Pragya menutup mulutnya Abhi,Abhi lalu mengambil tempat sindoor.
Pragya " lagi apa kau.
Abhi " Sindoor dikeningmu terhapus,aku akan memasangkannya kembali.
Pragya " Biar aku pakai sendiri,beberapa hari lagi orang lain yang berhak atas sindoor darimu.
Abhi " Aku tau saat ini kau adalah istriku,kau berhak atas sindoor ini.
Pragya memejamkan matanya,Abhi memasangkan sindoor padanya.

Pragya tidak melihat nenek bersama yang lainnya dibawah.
Para nenek diam2 berlatih menari dikamar,Purab bersama Bulbul juga berlatih menari di kamar Aaliya.
Pragya merasa jengkel karna semua orang sibuk di kamarnya masing2.
Mithali memberitahu Pragya kalau Abhi lagi berada di ruang musik.

Pragya berjalan menuju ruang musik Abhi disusul Tanu.
Mereka menggedor pintu, mereka kaget melihat Abhi bersama para gadis.
Pragya " Aku akn bicara.
Tanu " Kau dengar.
Ayo pergi dari sini,Abhi.Apa yang kau lakukan bersama mereka.
pergilah kalian dari sini.
Tanu bersama Pragya ribut bersama para gadis.
Abhi " lagi apa kalian..Aku lagi berlatih menari bersama mereka..Apa yang kalian fikirkan.
Pragya bersama Tanu berjalan keluar dengan wajah yang tak berdosa.
Abhi " Tunggu.


Abhi " Apa Kau mencurigaiku Fuggi.
Pragya " Aku tidak mencurigaimu.
tidak ada yang peduli pada upacara sangeet Bulbul.
Abhi " Mereka tidak keluar dari kamar karna mereka lagi latihan.
Pragya merasa bersalah karna telah salah paham pada mereka semua.

Aaliya melihat Bulbul bersama Purab bertengkar rebutan kamar mandi,dia meminta Purab memakai kamar mandi yang lain,Bulbul mau.
Tanu " Aaliya, Kenapa kau belum siap2.
Aku tidak tertarik pada ritual seperti ini.
Itu gaunmu.
Aaliya " Bukan.
itu Gaun Bulbul.
Tanu " Aku punya ide.
Kita gunting saja gaunnya supaya dia nanti jatuh.
Aaliya " Kau tidak waras.
Aku senang pada pernikahan mereka.
jangan membau masalah,atau aku akan mengusirmu dari rumah ini.
Berubahlah jadi orang yang baik.

Orangtua Tanu mendatangi rumah Abhi.
Ibunya Tanu " Selalu ada pesta disini setiap kita datang.
Para nenek mempersembahkan sebuah tarian,Abhi meminta nenek untuk beristirahat.
Orangtua Tanu menemui mereka.
Ibunya Tanu " Halo nak Pragya.
Pragya bersama Abhi kaget.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 238

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 237 by Yohana Sitorus"