Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 561 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 561 by Yohana Sitorus
Ishita tersenyum dan menangis bahagia.
Raman menyeka air matanya dan Raman meminta Ishita untuk melakukan sesuatu yang baru.
Raman " aku mencintaimu ,
aku mencintaimu Ishita Raman Bhalla.
Raman " terima kasih, sudah datang dalam hidupku.
Ishita menangis bahagia dan memeluknya.

Mihir dan Rinki memenangkan kontes dan keluarga Bhallas menari.
Raman dan Ishita berpelukan dan telepon berdering lagi.
Ishita meminta Raman untuk menjawab telponnya sekarang karena semuanya sudah dselesaikan.
Raman menjawab telponnya.
Raman " tidak mungkin, aku minta maaf aku tidak bisa datang.
Raman " Ishita itu telpon dari kantor, investor menyuruh pertemuan di Amerika.
Ishita " pergilah , atau bagaimana usahamu akan berhasil, aku akan baik dengan perawatan semua orang, aku tidak bisa datang meninggalkan Ruhi dan Adi,aku ingin yang terbaik pengharhaan CEO dan penghargaan perusahaan terbaik dikantongi olehmu.
Raman " baiklah, dengan syarat bahwa apa yang aku katakan hari ini, kau akan mengatakan kepadaku setiap hari.
Ishita " setelah kau kembali, aku akan mengatakan itu sambil menari.
Simmi suka trofinya.
Simmi " kau punya Kerela paket juga.
Mihir " aku mendapat kesempatan dan aku selalu berharap.
Raman dan Ishita datang.
Ishita " siapa yang menang.
Mereka menunjukkan pialanya.
Adi dan Ruhi melihat mereka bahagia.
Adi berpikir " ayah sidak meyakinkan bibi Ishita.
Raman memberikan kabar baik bahwa dia akan pergi ke America.
Ishita meminta mereka untuk tidak menentangnya, karena perjalanan bisnis itu penting.. Simmi meminta Raman untuk berbelanja untuk mereka.
Mereka semua mulai mengatakan. Raman " aku akan bekerja.
Mihika " ka Ishita apakah semunaya baik-baik saja, kita akan pergi.
Ishita tersenyum.

Ishita " jelas.
Raman bersiap-siap untuk pergi dan meminta Ishita tentang daftar belanjanya.
Ishita meminta Raman untuk segera datang.
Raman " bagaimana dengan ceramahmu.
Ishita " aku akan menceramahimu di telepon.
Ishita mengetahui kebohongan Raman.

Ishita " kau mengatakan kau tidak akan makan gula ketika kau diabetes kau berbohong, gulamu tinggi.
Raman " bagaimana kau tahu.
Ishita " aku memeriksa semuanya ketika kau tidur.
Adi dan Ruhi datang ke sana dan minta maaf karena sudah mengganggu.

Raman " uruslah Ibu Ishi Mu.
Raman meminta Ishita harus bisa berjalan saat dia sudah kembali pulang.
Ruhi " aku akan mengurus ibu ishi dan memberikan cintaku.
Raman meminta mereka untuk memanggil Romi dan mengantarkanya.
Raman berbicara kepada Ishita dan Mihir mendapat file baginya.
Neelu memberikan daftar nya juga.
Raman " aku akan pergi sebelum aku mendapat daftar belanjaan dari tetangga.
Raman melihat Ishita dan pergi.

Mihir melakukan packing dan bertanya kepada Rinki tentang tanggal untuk memesan tiket untuk Kerela.
Rinki mulai berdebat dengan Mihir.
Rinki " aku tidak senang,aku tidak akan pergi ke mana pun denganmu , aku mengambil bagian dalam kontes dan setuju dengan pengacaraku untuk menunjukkan aku sedang mencoba untuk menyelamatkan pernikahanku, aku tidak akan pulang atau Kerela denganmu , kau tidak bisa memenangkan hatiku, kau telah sangat menyakitiku.
Mihir " tenang, aku tahu kita harus kerja keras untuk hubungan kita, aku sedang mencoba yang terbaik untuk membuatmu bahagia.
Rinki " semua akting ini berakhir.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 562

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 561 by Yohana Sitorus"