Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 560 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 560 by Yohana Sitorus
Raman " apakah kau marah melihat aku.
Ishita " kau bermasalah didepan semua orang dan tidak memenangkan diriku , tidak tahu untuk mengatakan apa.
Raman " apa yang ingin kau dengar.
Ishita " tidak apa-apa.
Raman " kau harus mendengarnya, mengapa aku harus mengatakan didepan semua orang, aku akan katakan ketika kita berdua dan tidak ada seorang pun di sekitar kita.
Ishita " kau tidak memiliki keberanian untuk mengatakannya, tapi kau selalu terlihat di mataku.
Raman " aku ... Telepon berdering.
Ishita " hal ini selalu terjadi.
Raman " meninggalkan ponsel dan kompetisi, bukan karena kita, kita mengambil bagian sehingga Mihir dan Rinki harus tahu apa itu hubungan.

Raman berusaha meyakinkan Ishita.
Ishita " bagaimana kau berperilaku seperti itu dalam kontes.
Raman memegang tangannya.
Raman " kata kata yang manis.
Ishita tersenyum.
Raman " aku tahu kau deg-deggan, bahkan jika aku buta, kau akan tahu aku.
Ishita " seperti film.
Raman " apa pun, aku karenamu.
Ishita bertanya tentang Cholenya.
Raman menjawab.
Raman " aku memakan semua Cholenya setelah kau pergi.
Raman menggoda Ishita.. Ishita tersenyum dan Raman meminta Ishita untuk tertawa secara terbuka.
Ishita berbalik dan Raman meminta Ishita untuk tidak tertawa jika tidak datang.


Raman " apakah kau bodoh sejak kecil atau akting.
Ishita " aku memang bodoh.
Ishta meminta Raman untuk mengatakan itu.
Raman " aku akan mengatakan kebenarannya, semua kompetisi dunia di satu sisi dan hubungan kita di sisi lain.
Raman " Madrasan
telepon berdering.
Raman beralih itu.
Raman " aku tidak tahu untuk mengatakannya, aku tidak tahu untuk mengekspresikan ini, ini kesalahanku
Raman memegang tangan Ishita dan membuat Ishita. berdiri.
Raman " kau tahu kebenarannya.
Raman duduk berlutut.
Ishita " aku sudah tahu itu.
Raman " aku mencintaimu Ibu Ishi.
Ishita " apa .....
Ishita duduk kembali di kursi roda.
Ishita " mengapa ini tidak terjadi denganku, Ruhi menulis ini.
Raman " baik lah, cari dia, aku akan mengatakan aku mencintaimu Ibu Ishi.

Raman " aku telah membuat hidupku lebih baik , aku kehilangan kepercayaan pada cinta dan kau membuat Aku menyadari cinta lagi, aku punya kebencian di dalam hati ini dan kau mengajari aku untuk mencintai, aku tidak berbicara dengan anak-anakku dengan cinta, kau yang mengajarkan aku untuk memberikan hormat kepada orang-orang, kau telah menempatkan hidup di hati yang seperti batu pada Raavan Kumar, jika kau melakukan begitu banyak untukku, maka jelas aku menjadi manusia sekarang dan akan mengambil waktu untuk berbicara.
Raman mendekati Ishita.
Raman " aku menulis sesuatu untukmu , shayari
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 561

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 560 by Yohana Sitorus"