Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 467 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 467 part 4 by Yohana Sitorus
Aaliya " datanglah kepesta besok, dan umumkan pada semua orang bahwa pacar Pragya ialah kau.
Nikhil " baiklah.

Abhi " Purab,aku akan mencari pacar Nikita dan membwnya kesini.
Purab " itu tidak mngkin.
Abhi " dokter sudah mengonfirmasinya,Nikita jg tidak keberatan.
Pragya memberi kode pada Purab untuk tidak mengatakan apa2.

Nikhil " kita akan berurusan dengan musuh kita Abhi dan Pragya.
Aaliya " yang kami mksud hanya Pragya.Ayo kita pergi untuk membuat buktinya.
Nikhil " aku ada pertemuan dengan seseorang.Aaliya " Nikhil,kau harusmemahami situasi kita,jangan menunda2.
Tanu " Nikhil,kau tunda dulu saja pertemuanmu itu.
Nikhil " baiklah,aku akan melakukan pekerjaan ini hari ini sendiri.Aku akan membuat Pragya mendengarkan kata2 buruk untuk menjadi seorang ibu sebelum menikah.


Sarla menemui Dadi.
Daadi " ada apa Sarla?
Sarla " aku pergi menemui dokter itu, dia berkata bahwa se2orang memberinya uang,tapi dia tidak mengatakan nmnya.Mitali mendengar percakapan mereka.
Mithali bicara dalam hati " aku akan memberitahi Aaliya.
Sarla melihat Mithali.
Sarla " apa yang kau lakukan disini?
Mithali " aku...aku hanya kebetulan lwt.

Pragya " Purab,aku mohon jangan katakan apa2 pada Abhi.
Purab " tadik, aku akan menceritakan semuanya.
Pragya " jangan lakukan itu.
Purab bicara dalam hati " aku berharap Aaliya dan Tanu tidak melakukan trik murahan lagi.

Mitali bicara dalam hati " aku akan berbicara dengan Raj,aku akan memintanya untuk menjg sikapnya didpn anak2.Raj datang.
Raj " aku ingin membicarakan sesuatu,aku ingin kita bersikap baik didpn anak2.karna teman2 mereka jg psti akan datang.Mitali tertawa.
Mithali " ternyata kita memikirkan hal yang sm,aku bru saja ingin membicarakannya denganmu.
Mitali bicara dalam hati " aku akan berusaha untuk membuatnya bahagia.Bunty dan Babli datang memeluk mereka.Mitali dan Raj lalu memberikan hadiah yang sm kepada mereka.
Bunty dan Babli mengatakan bahwa orang tua mereka memiliki pilihan yang sama karna mereka mencintai satu sm lain.Mitali dan Raj terlihat slh tingkah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 468 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 467 part 4 by Yohana Sitorus"