Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 899 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 899 part 3 by Yohana Sitorus
Ruhi " Pihu habiskan susumu.
Pihu " tidak.
tinggalkan aku.
aku harus pergi.
Raman " cukup.
pergi ke kamarmu dan diam.
Pihu " aku harus pergi pada Ibuku.
Ishita " Raman kau jangan memarahi Pihu.
Pihu " kau pergi dari sini.
jangan mengganggu.
Ayah aku membenci Adi.
kau dan Ruhi juga.
aku akan pergi dari sini.

Raman mengangkat tangan pada Pihu dan berhenti.
Semua orang khawatir.

Shagun datang dengan hakim dan meminta Raman untuk menghentikannya.
Pihu memeluk Shagun.
Pihu " aku tidak ingin tinggal di sini.
Shagun " ini baik karna kau datang ke sini dan melihat bagaimana mereka memperlakukan Pihu ku.
bagaimana dia telah menjadi agresif.
Adi belajar semua ini karena Raman.
hanya dalam kasus jika Adi ialah pelakunya.
bagaimana hal itu akan mempengaruhi Pihu.
aku takut padanya.
ini tidak baik baginya untuk tinggal di sini.
aku ingin mendapatkan hak asuh nya.
Raman " hakim mendengarkan Shagun.
Hakim terpengaruh dalam kata-kata Shagun.
Hakim " kau ialah seorang wanita yang baik.
aku senang untuk datang dan melihat ini.
aku akan mengirimkan Pihu kemana dia senang dan aman.
Raman kau tidak bisa mengangkat tangan jika kau ialah ayahnya.
atau kau akan dihukum dan Pihu akan dibawa dalam tahanan pengadilan.
Mereka semua khawatir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 899 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 899 part 3 by Yohana Sitorus"