Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 899 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 899 part 4 by Yohana Sitorus
Hakim " Shagun aku akan ke pengadilan besok dan mendapatkan kasus di jalur cepat.
aku tidak bisa membiarkan Pihu pergi.
Pihu tidak harus tinggal di sini.
Shagun " Pihu cepat berkemas
Shagun mengirimkan nya.
Shagun " Raman.
Ishita kita akan bertemu besok di pengadilan.
Shagun pergi.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " apa yang akan terjadi sekarang Raman.


Shagun " salah satu kejutan tidak cukup untuk keluarga Bhallas.
Shagun menelpon saluran berita.
Shagun " apakah kau mau berita tentang Raman.?
baik.
datang ke pengadilan besok pagi.
terima kasih.
Ibu Raman " akankah Shagun benar-benar membawa Pihu dengan dia.
Raman " tidak.
aku akan melakukan apa saja untuk menjaga Pihu disini.
Ishita " Shagun memiliki dukungan hukum.
Raman " Shagun mengatakan keluarganya mendukung dia.
dan bahkan Pihu.
Ishita " aku tidak berpikir Mani akan membantunya.
Raman " apakah kau yakin Mani tidak akan mengganggu.?
Ishita " aku akan berbicara dengan dia.
dia ialah temanku.
aku ingin berbicara dengan dia sendirian.
Ishita mendapat pesan dari Aaliya.
Ishita " Aaliya pulang.
dia keluar dari rumah sakit.
terima kasih Tuhan.
aku harus bertemu dengannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 900 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 899 part 4 by Yohana Sitorus"