Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 470 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 470 part 4 by Yohana Sitorus
pembantu menunjuk kearah Tanu dan Aaliya.
Abhi terkejut sedangkan Purab tersenyum.
Abhi " apa yang kalian berdua lakukan di sini ?

Purab Bicara dalam hati " mereka tertangkap basah sekarang.
Abhi " apa yang kau lakukan di sini Aaliya ?
Aaliya " sebenarnya...

Purab " mungkin Dr.Shoba ialah teman lama mereka.
Mungkin saja mereka datang untuk be2rapa pekerjaan.
Tanu berpikir " Purab akan menjebak kami.
Aaliya Bicara dalam hati " Purab akan menghasut kak Abhi terhdap kami.
Tanu Bicara dalam hati " tidak ada yang bisa kami lakukan lagi sekarang.
Tanu,lakukan sesuatu.
Purab " aku tidak tahu kenapa mereka ada disini,lebih baik kalian bersihkan keringat yang ada didahi kalian itu,karna kalian terlihat begitu tegang.
Purab mendekati Aaliya.
Purab " dimana dokter itu.
Aaliya " dia tidak ada di sini.
Purab " permainanmu berakhir Aaliya,sekarang Abhi akan mengetahui kebenaran tentangmu.
Aku bahkan tidak tahu apa yang akan Abhi lakukan pada kalian berdua.
Dokter itu akan menyebut nmmu dan kemudian Abhi akan mengetahui semuanya.
Semuanya akan terungkap didpn Abhi.

Apa kau ingin aku membiarkanmu pergi ?
tapi aku yakin Abhi tidak akan membiarkanmu pergi.
Aaliya dan Tanu tegang.

Pragya sedang memijat Daadi.
Dasi " kpn giliranmu dipijat ?

Pragya " nnti nek,apa kau tahu ?
Abhi pergi menemui dokter itu.
Dadi " benarkah ?
sekarang tidak ada lagi yang bisa memisahkan kalian dan Aku akan membuat Pragya memijatku stapi hari.
Pragya " kau menginginkanaku karna pijatanaku ?

Dadi " ya.
Dasi " mungkin kau bisa membuka usah panti pijat untuk kami.
Pragya berpura2 marah.
Dadi " kami hanya bercnda,kau ialah putri kami.
Aku tidak bisa hidup tnpamu
Aaliya Bicara dalam hati " aku akan mencoba,aku harus ttapi bersih dalam pkiran kak Abhi.
Aaliya " kami tidak mengenal Dr.Shoba,kami datang kesini hanya ingin mengetahui siapa yang telah menjbk Nikita.
Abhi " aku akan bertanya od dokter apa yang telah kalian lakukan di sini.
Aaliya " aku telah mengatakannya.
Abhi " Purab akan membawa dokter itu padaku.
Tanu " kenapa Aaliya mau berbohong padamu Abhi ?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 471 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 470 part 4 by Yohana Sitorus"