Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 905 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 905 part 3 by Yohana Sitorus
Ruhi berbicara kepada Mihir soal Singhal .
Ruhi " ceritakan jika ada perkembangan.
Adi datang.
Adi " akankah kau datang dengnku ke klinik hipnoterapis.
aku janji.
siap-siap.
Aaliya akan menemui kita di sana.
Ruhi setuju.
Adi " Ruhi apakah ada sesuatu.?
Ruhi " tidak.
Adi mengoreksi buku yang dia pegang terbalik.
Adi " kau dapat memberitahu aku jika ada sesuatu.
Ruhi " tidak apa-apa.
Adi pergi.
Ruhi " aku tidak mendapatkan pesan dari Kajal.
aku akan membawa pakaian Ruhaan dan akan pergi dari sana.

Raman berbicara kepada Ishita di telepon.
Raman melihat ayam tomat dan membuat Neelu mengemas hidangan untuk Pihu.
Raman pergi ke lantai bawah.
Raman " Ishita aku terlambat.
maaf.

Ishita " aku punya hadiah untuk Pihu.
kita akan memberikannya.
aku tidak tahu dia akan menyukainya atau tidak.
Raman " kau ibunya dan tahu pilihannya.
dia akan menyukainya.
aku membuat hidangan ayam tomat kesukaannya juga.
Ishita " ayo.
kita harus pergi ke toko kostum.

Ibu Raman pergi mengemas hidangan untuk Pihu.
Ibu Raman melihat hidangan sisa.
Ibu Raman bicara dalam hati " kemana itu semua.
Ibu Raman memanggil Neelu untuk bertanya.
Ibu Raman melihat suaminya.
Ibu Rama bicara dalam hati " dia telah menghabiskannya.
Ibu Raman " mengapa kau memakan ayam tomatku.?
kau harusnya bertanya dulu.
Ayah Raman " aku tidak makan itu.
tanya Neelu.
Ibu Raman " aku tahu kau memakannya.
Ibu Ishita datang dan menghentikan Ibu Ishita dari mengambil nama Pihu.
Ibu Ishita mengatakan rencananya untuk pergi dalam pesta.
Ibu Ishita " kita tidak bisa pergi seperti ini.
kita harus menyamar.
kita akan mendapatkan kostum dan bahkan Shagun tidak akan mengenali kita.
Ibu Raman setuju dan memuji dia.
Ibu Ishita " kita harus pergi sekarang.
ayo cepat.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 906 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 905 part 3 by Yohana Sitorus"