Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 905 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 905 part 2 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita " apa yang salah.?
Ishita " kita sedang membicarakan proyek baru.
Raman" ya.
Raman meminta Ishita untuk mendapatkan file.
Ishita " aku akan mendapatkan file.
bertemu denganku di lantai bawah.
Mereka pergi.
Ibu Ishita " mereka pikir aku tidak mengerti kebohongan mereka.
aku harus bertanya kepada Santoshi.


Ibu Raman " Pihu telah pergi dan rumah menjadi sepi.
Ibu Ishita " kita akan bertemu.
Mani tidak akan menghentikannya.
Ibu Raman " Pihu besok akan ada diacara ulang tahun temannya.
Ibu Ishita "  aku punya rencana.
kita akan bertemu di sana.
Ibu Raman " bagaimana caranya.?
tidak ada yang mengundang kami.
Ibu Ishita " aku akan meminta Aaliya untuk hal itu.
dan kita akan pergi.
Ibu Raman " bagaimana dengan Shagun.?
Ibu Ishita " aku punya rencana untuk itu.
Mereka memutuskan untuk membuat hidangan untuk Pihu.
Ibu Ishita " jika Ishita dan Raman tahu ini.
mereka tidak akan membiarkan kita pergi.
ayo.
Ibu Raman pergi untuk memasak hidangan ayam.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 905 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 905 part 2 by Yohana Sitorus"