Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 473 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 473 part 3 by Yohana Sitorus
Tanu " aku akan membawanya kerumah sakit tapi...

Aaliya " tutup mulutmu.
Pragya sekarang bgai harimau betina yang terluka,kendalikan dirimu sendiri.
kak Abhi mungkin akan mengatakan kalau dia tidak ingin bersamamu jika kau terus seperti ini.
Buat kak Abhi percaya kalau dengan menikahimu itu bkenalah sebuah kesalahan.
Tanu " kenapa kau tkut pada Pragya ?

Aaliya " kak Abhi sedang berada diruang ICU, dan kau ingin memberikan pelajaran pada Pragya ?
bagaimana bisa kau begitu tidak sensitif ?

Tanu Bicara dalam hati " Pragya hrus pergi bagaimanapun caranya.

Daadi dan Daasi tiba di rumah sakit,Sarla memberitahu bahwa Abhi telah melewati masa kritis.
Mereka lalu masuk ke ruang ICU dan melihat Pragya ketiduran disamping Abhi.
Daadi " Berkat Pragya,Abhi msih ada bersama kita.
Daask " Cinta mereka semakin dlm,tidak lama lagi mereka pasti bersatu kembali.
Beeji lalu mengajak mereka semua keluar.

Daasi " Mereka bagaikan Rama dan Shinta.
Daadi " aku masih ingat saat pertama kali melihat Pragya,waktu itu aku merasa kalau dia telah ditakdirkan untuk menjadi pasangan hidup Abhi.
sekarang aku yakin dia tidak hanya pasangan hidup,tapi juga pelindung Abhi.

Pragya bermimpi melihat kalau Aaliya menyalahkannya atas semua hal buruk yang menimpa Abhi,ia terbangun.
Pragya " tidak,Aku tidak ingin menjadi penyebab semua penderitaanmu,aku tidak bisa membahayakan nyawamu lagi.
Aku ingin menjadi penyemangat hidupmu,bukan penyebab penderitaanmu.
Kau ialah sumber kebahagiaan semua orang.
Kau harus hidup tenang dan bahagia.
yang dikatakan Aaliya itu benar,seorang istri harusnya bisa melindungi suaminya,sedangkan aku ?
Hal buruk selalu terjadi stapi kau punya perasaan untukku,ini bukan kebetulan,kau selalu mendapatkan masalah karnaku.
Aku akan melakukan apapun untuk melihatmu bahagia.
Aku tidak akan kembali lagi.

Pragya " aku yakin kau akan segera melupakanaku.
Aku mohon maafkan aku Abhi.

Pragya keluar dari ruangan Abhi dan akan pergi namun Beeji melihatnya dan menghentikan Pragya.
Beeji " kau mau kemana Pragya ?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 473 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 473 part 3 by Yohana Sitorus"